Pendidikan

MIST (Marketing Insight, Seminar and Training) Kembali Hadir Februari Ini

3.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
08:06
16 FEB 2017
Reporter
Deandra Saraswati
Sumber
Rimanews

Rimanews - MIST (Marketing Insight, Seminar and Training) adalah rangkaian acara marketing tahunan terbesar yang diadakan oleh mahasiswa dan berada di bawah naungan Management Student Society Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Selama 12 tahun menjadi jembatan antara mahasiswa dan marketing experts, seperti Anthonny Cotton yang merupakan Director of Starbucks Indonesia, Wempy Dyocta Koto yang merupakan CEO Wardour and Oxford, Google Indonesia, Susana Sue merupakan Head of Marketing PT Nutrifood dan banyak lagi, MIST kembali di tahun ini dengan tema “The Inevitable Era of Producers-Customers Collaboration”.

Setelah melewati rangkaian Call for Paper untuk pemilihan delegates yang berkesempatan memenangkan total hadiah sebesar USD $2,500, rangkaian acara The 13th MIST yang terbuka untuk masyarakat umum adalah seminar, (28 Febuari 2017), mengupas topik tahun ini secara tuntas bersama pembicara yang sudah ahli dan tentunya tidak asing dalam bidang Marketing, dan training, (1 Maret 2017), yang penyelenggaranya merupakan salah satu agency marketing paling inovatif di era ini.

Pembicara tahun ini diantaranya adalah Hermawan Kartajaya – CEO and Founder of MarkPlus, Inc, Arif Wibowo – President of Indonesia Marketing Association and CEO of Garuda Indonesia, Farina Situmorang – Managing Partner Catalyst Strategy, Fibriyani Elastria – Consumer Product Marketing Manager Google Indonesia, Talita Setyadi – Founder and Managing Director of BEAU,  dan Yanti Parapat – Director of Sales and Business Development at PT AXA Life Indonesia.

Like Facebook page di facebook.com/mistfebui, follow twitter dan Instagram @mistFEUI atau cek di website www.mist-febui.com untuk informasi lebih lanjut. Contact person : Yasmin (0812-8406-4236) (PR)

Terbaru