Pendidikan

Tingginya Minat Kuliah ke Singapura dan Malaysia

4.5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
19:47
31 MAR 2017
Editor
Deandra Saraswati
Sumber
Rimanews

Rimanews - Semakin tingginya minat pelajar di Indonesia untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri terlihat dalam antusiasnya pengunjung yang turut datang di acara Singapore Malayasia Education Fair 2017 yang diselenggarakan oleh salah satu konsultan pendidikan luar negeri ternama dan terpercaya di Indonesia ICAN Education Consultant.

Pameran pendidikan luar negeri yang bertemakan Singapore Malaysia Education Fair 2017 ini diselenggarakan pada tanggal 18 Maret 2017 di Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang. Dalam kegiatan ini terdapat berbagai perwakilan universitas luar negeri yang khusus didatangkan dari Malaysia dan Singapore. Pada kesempatan ini para pengunjung dapat langsung berkomunikasi dengan setiap perwakilan universitas untuk mendapatkan informasi-informasi penting dan menarik seperti seputar kuliah ke ke James Cook University dan kuliah ke Asia Pacific University.

“Dalam pameran pendidikan ini tersedia informasi jenjang pendidikan lengkap, seperti IGCSE O Level / A Level, Foundation, Diploma, Bachelor, dan Master.” Kegiatan yang diadakan ICAN Education ini memang dikhususkan bagi para pelajar yang ingin melanjutkan kuliah di Singapura dan Malaysia.

“Kami memberikan special promo dan hadiah-hadiah menarik bagi pengunjung yang melakukan pendaftaran ke universitas saat di pameran Singapore Malaysia Education Fair2017”. (PR)

Terbaru
10 April 2017 | 13:45
DPR harap UN berjalan lancar
Pendidikan