Bisnis

Mengenal produk baru Pertamina Bright Gas

3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
14:24
30 MAR 2017
Pertamina Bright Gas
Reporter
Ahmad
Sumber
Rimanews

Rimanews - Pertamina mempunyai beberapa produk gas untuk memasak yang bisa dijadikan alternatif bagi konsumen gas rumah tangga, salah satunya produk premium Bright Gas dengan varian 12 kg, 5,5 kg dan Bright Gas Can kemasan 220 gram yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Seperti dikutip pertamina.co.id, sebenarnya semua produk elpiji memiliki isi yang sama, yakni berupa gas C3 (propane) dan C4 (butane). Yang membedakan hanya pada kualitas pelayanan dan tabung itu sendiri.

Seperti yang diketahui gas elpiji 12 kg masih disubsidi oleh pemerintah sehingga harganya jauh lebih murah dibandingkan Bright Gas yang memang menyasar keluarga kelas menengah ke atas, namun ada keuntungan dan keunggulan dari Bright Gas yang tidak ada pada gas elpiji 12 kg berwarna biru. 

Bright Gas berwarna pink memiliki teknologi terbaru Double Spindle Valve System (DSVS) sehingga lebih aman. Kedua, memiliki fitur keamanan segel resmi Pertamina yang menjamin kualitas LPG maupun isi LPG dalam tabung.
Ketiga, lebih nyaman dengan layanan antar melalui Contact Pertamina 500 000.

Dan keempat, lebih mudah untuk pemasangan Bright Gas Karena seluruh tabungnya telah dilengkapi dengan sticker petunjuk penggunaan.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen gas rumah tangga, saat ini PT Pertamina telah mendistribusikan secara masif produk gas kemasan "Bright Gas" 12 kg ke 204 kabupaten/kota tersebar pada 28 provinsi. Selain itu, Bright Gas kemasan 5,5 kg juga sudah tersedia di 161 kabupaten/kota.

Saat ini, Bright Gas di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, NTB, Kalimantan dan Sulawesi telah didistribusikan kepada agen-agen penjualan.

Terbaru
Bisnis