Bisnis

Jangkau media digital, Adira gandeng OLX dan Cermati

3.3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
15:57
13 APR 2017
Editor
Dhuha Hardiansyah
Sumber
Rimanews

Rimanews – Adira Finance melakukan penandatangan kerjasama dengan salah satu platform iklan baris online terbesar di Indonesia OLX dan situs produk keuangan terbesar di Indonesia Cermati.

Kerjasama tersebut diharapkan dapat mempermudah konsumen untuk melakukan transaksi pembelian melalui media digital.

“Adira Finance ingin terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan kebutuhan konsumennya, dan konsumen saat ini sudah menuntut untuk kemudahan bertransaksi dan juga informasi yang lengkap melalui digital media, oleh karena itu Adira Finance melakukan kerjasama dengan salah satu platform iklan baris online terbesar di Indonesia untuk secara eksklusif menyediakan tombol cepat simulasi kredit untuk kendaraan roda dua dan roda empat serta tombol ajukan kredit,” jelas Hafid Hadeli, Wakil Direktur Adira Finance, di Jakarta hari ini.

Pada kerjasama ini Adira Finance dan OLX dibantu oleh Cermati selaku mitra teknologi finansial yang menjembatani seluruh konsumen yang masuk melalui OLX. Cermati akan membantu Adira Finance dalam memberikan simulasi kredit ke customer, konfirmasi ke pihak penjual melalui SMS hingga ketersediaan data calon nasabah untuk ditindaklanjuti oleh Adira Finance.

Adira Finance berharap kerjasama yang dilakukan oleh ketiga mitra ini dapat memberikan nilai tambah baik bagi konsumen Adira Finance maupun OLX Indonesia, yang sebelumnya adalah Tokobagus.com dan Berniaga.com. Bagi Adira Finance kerjasama ini juga dapat memberikan nilai tambah bagi mitra Dealer.

“Kerjasama ini juga memberikan kemudahan bagi mitra dealer kami untuk mempromosikan kendaraan yang mereka jual,” lanjut Swandajani Gunadi Selaku Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

Konsumen sudah dapat melakukan simulasi kredit dan mengajukan kredit Adira Finance di situs OLX Indonesia sejak bulan Maret 2017, dan nikmati berbagai kemudahan serta keuntungan melakukan transaksi dengan cepat.

OLX pun menyambut baik kerjasama ini. Daniel Tumiwa selaku CEO OLX Indonesia, memberikan komentarnya, “Kerjasama yang dilakukan antara Adira Finance, OLX Indonesia, dan Cermati bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat mewujudkan keinginannya dalam memiliki kendaraan bermotor.” Lebih lanjut, Daniel menjelaskan bahwa kerjasama ini sekaligus memperkuat posisi OLX sebagai platform iklan baris online terbesar, di Indonesia, khususnya untuk kategori otomotif.

 

KATA KUNCI : , , , ,
Terbaru
20 April 2017 | 10:30
Rini sebut Indonesia akan digdaya
5 April 2017 | 07:12
Stok sembako aman hingga Juli
4 April 2017 | 09:42
Pembangunan Gili Mas dipercepat
30 Maret 2017 | 10:02
Harga minyak dunia kembali naik