Bisnis

Sepatu antibau dipamerkan di Rumah Desain Smesco

5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
21:32
20 APR 2017
Dok. Beragam sepatu dijajakan di Rumah Desain Smesco
Reporter
Dede Suryana
Sumber
Rimanews

Rimanews - Sepatu unik berbahan serat bambu dijajakan di Rumah Desain Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Selain ramah lingkungan, sepatu ini diklaim antibakteri, antibau, menyerap keringat.

Sepatu ini merupakan salah satu produk UKM binaan Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) Kemenkop dan UKM, yang turut dipamerkan dalam pesta diskon memeriahkan Hari Kartini. Perajin sepatu ini bernaung dalam Asosiasi Perajin Alas Kaki Indonesia (APAI).

Menurut Direktur Utama LLP-KUKM, Ahmad Zabadi, pesta diskon itu akan dilaksanakan hingga Minggu 30 April mendatang. "Diskon all items up to 50 persen," kata dia dalam keterangan persnya, hari ini. Diskon berlaku untuk semua produk, seperti busana muslim, sepatu, tas, hingga aksesoris.

Selain sepatu berbahan serat bambu antibau, Zabadi menjelaskan, banyak juga brand sepatu berbahan baku kulit dan kayu, seperti dari brand Natana. Mereka mengggunakan jenis kayu mahoni dan sampang, serta beragam kulit asli seperti kulit sapi, domba dan ular.

Sepatu JK Collection yang pernah dipamerkan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga dijajakan di ajang ini. JK Collection merupakan sepatu kulit asli karya perajin Cibaduyut Bandung yang menyediakan berbagai produk sepatu, sandal, jaket, dan tas kulit.

"Kami berharap akan lahir trend fashionyang baru. Selain itu, memunculkan trendsetter bagi para penikmat fashion agar menjadikan Rumah Desain sebagai tempat berinovasi dan memadukan gaya busana baru," ujarnya.

KATA KUNCI : , , , ,
Terbaru
20 April 2017 | 10:30
Rini sebut Indonesia akan digdaya
5 April 2017 | 07:12
Stok sembako aman hingga Juli
4 April 2017 | 09:42
Pembangunan Gili Mas dipercepat
30 Maret 2017 | 10:02
Harga minyak dunia kembali naik