Bisnis

Lindungi sopir, Oper jalin kerja sama dengan Asuransi Simas Net

2.1K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
20:19
04 MEI 2017
Reporter
Abdullatif Assalam
Sumber
Rimanews

Rimanews - PT Online Helper Internasional (Oper), penyedia jasa sopir berbasis aplikasi, menjalin kerja sama dengan PT Asuransi Simas Net untuk memberikan perlindungan kepada mitra pengemudi.

Dengan kerja sama ini, sopir Oper, yang saat ini berjumlah lebih dari 100 orang, tidak perlu merasa khawatir jika sewaktu-waktu terlibat insiden seperti kecelakaan karena sejumlah biaya yang timbul akan dicover oleh Asuransi Simas Net.

Presiden director Asuransi Simas Net Teguh Aria Djana mengatakan, pihaknya akan mengcover biaya perawatan medis, santunan meninggal dunia serta tanggung jawab pihak ketiga bagi sopir Oper jika terjadi kecelakaan.

"(Asuransi) ini untuk melindungi rekan-rekan driver Oper ... jadi ada peace of mind (perasaan tenang) selama mengendarai mobil atau bekerja," kata Teguh dalam acara penandatanganan kerja sama dengan Oper di Plaza Simas, Jakarta Pusat, hari ini.

CEO Oper Robin Lazendra menambahkan, kerja sama ini juga dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat karena seluruh mitra pengemudi mereka berkualitas dan berasuransi.

Saat ini, jasa sopir online baru dapat digunakan di Jabodetabek meski ada rencana memperluas jangkauan operasional di kota-kota besar Indonesia lainnya di masa mendatang. Jika berminat menggunakan jasa sopir Oper, Anda dapat mengunduh aplikasinya di Play Store.

KATA KUNCI : , , , , ,
Terbaru
19 Mei 2017 | 11:59
Djarot resmikan Jakmart
10 Mei 2017 | 18:17
Freeport PHK 178 karyawan
Bisnis