Investasi

Sandiaga jamin investasi di Jakarta aman

3.7K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
14:13
15 MAR 2017
Sandiaga Uno
Reporter
Muhammad Adam Isnan
Sumber
Rimanews

Rimanews - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan bahwa peluang investasi di Jakarta akan berlangsung aman.

"Kalau ingin berinvestasi, jangan tunggu tanggal 19 April, karena Investasi di Jakarta akan aman-aman saja, semuanya akan berlangsung dengan baik," kata Sandiaga Uno kepada wartawan di Kebayoran Baru Jakarta Selatan hari ini.

Seperti diketahui pada 19 April mendatang digelar pemilihan kepada daerah di DKI Jakarta putaran kedua. Sejumlah kalangan mengkhawatirkan adanya gesekan yang terjadi dalam pemilihan kepala daerah karena dua kubu yang saling berseberangan secara ekstrem. 

Sandi juga menambahkan bahwa seandainya ada proses transisi pergantian Gubernur juga akan berjalan dengan baik.

"Proses transisi seandainya berganti Gubernur juga akan baik, kebijakan-kebijakan yang bagus akan dilanjutkan, kebijakan-kebijakan yang dirasa kurang akan ditambah dengan OK OCE, dan beberapa kebijakan yang membantu warga secara keseluruhan," sambung Sandi

Dalam pertemuan dengan para investor tersebut, Sandi juga menyampaikan bahwa akan berkomitmen terhadap anti korupsi dan pemerintahan yang bersih.

"Kami sampaikan pemerintahan kedepan akan sangat menjunjung tinggi transparansi, keterbukaan, dan anti korupsi," imbuhnya.

Sandi juga mengatakan bahwa Jakarta terbuka bagi siapapun yang ingin berinvestasi.

"Kami sampaikan bahwa kami terbuka untuk Investasi di Jakarta, kami sangat menunggu Investasi untuk penciptaan lapangan pekerjaan, dan kami minta selama itu mampu memberikan kemudahan lapangan pekerjaan bagi warga Jakarta. Kalau bisa, perusahaan-perusahaan Tiongkok yang mau berinvestasi di sini dapat memberikan porsi mayoritas lapangan kerjanya kepada warga Jakarta, itu yang kami sampaikan," tuturnya.

Terbaru
Investasi