Feminin

Cantik & lebih pede dengan rangkaian perawatan kulit wajah alami

3.5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
13:50
12 JAN 2017
Reporter
Chaerunnisa
Sumber
Rimanews

Rimanews - Tampil cantik dan menarik dapat meningkatkan rasa percaya diri seorang wanita. Untuk mendapatkan kulit cantik dan menarik dengan bahan-bahan alami, tentu harus melakukan perawatan secara teratur, agar kebutuhan nutrisi kulit terpenuhi.

Melakukan perawatan kulit wajah agar mendapatkan kulit yang cerah optimal, tentunya harus dilakukan dengan benar dan teratur. Namun, banyak wanita mengalami masalah pada kulit malas merawat atau salah melakukan perawatan. Padahal, kulit wajah harus selalu bersih agar tidak tejadi penyumbatan pori-pori yang menyebabkan minyak berlebih, wajah kusam, dan berjerawat. Apalagi, Indonesia beriklim tropis.

Menjawab kebutuhan itu, dr Sonya Go, pemilik Sonya Natural Holistic Center (SNHC), meluncurkan produk perawatan wajah berbahan dasar estrak bahan-bahan alami, SOENG Skin Care Series. 

"Kulit masyarakat Indonesia semua sensitif, sementara itu banyak yang mendambakan kulit wajah sehat dan putih. Setelah menjalani perawatan pengelupasan, kulit dikupas, kulit putih, tapi tidak sadar kalau pengelupasan enggak bagus. Perawatan kulit dari SOENG Skin Care Series tidak menyebabkan kulit terkelupas," ungkap Bunda Sonya.

Dengan kandungan ekstrak bahan-bahan alami, SOENG Skin Care merupakan hasil riset dan pengalaman Sonya Go (Go Soeng Kia Nio) selama mengelola SNHC yang bergelut di bidang perawatan kesehatan, kecantikan, dan pelangsingan dengan menggabungkan teknik akupunktur dan mesin modern.

Adapun rangkaian perawatan untuk menjaga kulit wajah dalam situasi apapun itu harus disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing orang. 

"Produk terdiri dari jenis kulit kering, normal, dan oily. Sebelum memakai rangkaian produk ini, harus terlebih dulu mengetahui jenis kulit masing-masing," jelas Bunda Sonya yang terlihat cantik dan langsing di usia kepala lima itu.

Terdiri dari produk pembersih wajah dan serum yang akan menjaga kelenturan dan menunda penuaan dini. Ada juga SOENG Cleansing Milk yaitu susu pembersih wajah yang membersihkan kotoran serta bekas make up pada wajah sehingga wajah menjadi bersih tanpa khawatir oleh bekas make up membandel.

Ada SOENG Cleansing Wash, yaitu pembersih wajah dengan PH Balance yang cocok untuk kulit wajah, membersihkan kotoran serta bekas make up pada wajah, dan menjadikan wajah lebih bersih dan segar.

Untuk melengkapi dua produk pembersih wajah itu, ada juga SOENG Soothing Toner yang akan menyegarkan kulit wajah, membantu membersihkan wajah dari kotoran dan bekas make up dan mempersiapkan wajah untuk perawatan berikutnya.

SOENG Brightening Serum untuk membantu mencerahkan dan melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan memberikan nutrisi kulit yang optimal, dan dapat dipakai pada pagi dan malam hari. 

Serangkaian produk dari bahan-bahan alami ini dapat diperoleh dengan cara mudah, yaitu melalui pemesanan online di www.soengnatural.com dan barang pun akan dikirim sesuai alamat. Atau bisa langsung dibeli di Klinik SNHC pada saat melakukan perawatan kecantikan lainnya, yaitu di Jl. Sisingamangaraja 11A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

dr Sonya juga meluncurkan produk ini dengan harga terjangkau, yaitu berkisar antara Rp70 ribu sampai Rp200 ribu.

KATA KUNCI : , ,
Terbaru
9 Maret 2017 | 22:01
Alasan Anda gagal kencan
8 Maret 2017 | 23:02
Nike produksi jilbab untuk atlet
8 Maret 2017 | 07:26
Selamat Hari Wanita Sedunia...
6 Maret 2017 | 20:01
Tanda dia bukan teman yang baik
Feminin