Feminin

Bye-bye badan melar dan pipi tembam!

3.1K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
16:01
24 FEB 2017
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dengan wajah sempurna, dan tubuh langsing. Untuk mewujudkannya, perlu menjalani perawatan tubuh yang bisa mengubah tubuh melar dan mengikis pipi tembam. 

Di usia kepala tiga, memang dibutuhkan perawatan khusus untuk menyamarkan gangguan kulit seperti kulit kendur, kerutan, stretch mark, cellulite dan body contouring. Treatment Venus Freeze dari Sonya Natural Holistic Centre dapat Menjawab kebutuhan itu.

Salah seorang pasien di SNHC, Annisa, menjalani rangkaian perawatan Venus Freeze sejak 11 Januari hingga 22 Februari 2017 sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 4,8 kilogram.

Setelah berkonsultasi dengan dokter Sonya Go, pemilik SNHC, yang tubuh dan wajahnya masih kencang di usia 56 tahun, Annisa menjalani treatment di ruang yang didominasi warna putih ungu.

Adapun proses Venus Freeze Treatment untuk wajah dan badan yang dijalani di SNHC terdiri dari acupuncture wajah dan badan di titik-titik akupunktur untuk memperbaiki stamina tubuh.

"Akupunktur kecantikan dapat mengurangi lemak di wajah melalui proses penggetaran tusukan jarum ke syaraf bagian wajah serta dapat melancarkan peredaran darah tubuh ke aliran muka sehingga membuat wajah cerah," kata wanita yang akrab disapa Bunda itu.

Setelah menjalani akupunktur, wajah digosok menggunakan alat Venus Freeze yang terasa hangat dengan suhu hanya 39-42 derajat celcius. Selain treatment wajah, Venus Freeze juga digunakan untuk tubuh, agar mengikis lemak membandel.

Setelah proses selesai, lemak pipi dan wajah tampak menghilang. Meski usai menjalani treatment Venus Freeze Treatment itu kulit tampak sedikit merah pada awalnya, kini terasa lebih cerah.

Selain menjalani serangkaian treatment yang sudah dipercaya selebriti Tanah Air seperti Nafa Urbach, untuk menurunkan berat badan dan menjaganya, tentu dibutuhkan kebiasaan sehat. Beberapa dari kebiasaan itu terlihat tak berhubungan dengan berat badan. Karena itu, perlu banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayuran, serta menghindari makanan fast food ataupun berminyak.

Feminin