Feminin

Ini dia lima pangeran Arab paling hot

8.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
12:25
01 MAR 2017
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Kerajaan Arab memiliki pangeran berparas ganteng yang memiliki kulit bersih, paras tegas, hidung mancung, sorot mata yang memesona, hingga senyuman yang mampu membuat wanita jatuh hati. Dari deretan pangeran Arab yang ganteng dan tampan tersebut, lima pangeran hot negeri minyak telah termashur di dunia.

Berikut, lima pangeran Arab hot yang mampu membuat para wanita terpesona, seperti dilansir dari Streepfeed:

Pangeran Mohammed bin Hamad bin Khalifa Al Thani (Qatar)

Pangeran dari Qatar berusia 28 tahun ini memiliki paras yang tampan dengan brewok dan kumis membuatnya terlihat sangat memesona. Selain memiliki wajah yang tampan ia juga cerdas. Tentu ini menyempurnakan penampilannya. Dengan gelar MBA dari Harvard University, pangeran ini juga fasih berbahasa Inggris dan Perancis. Tidak hanya itu, dia juga seorang atlet dan mantan kapten tim berkuda Qatar.

Pangeran Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum (Dubai)

Pangeran yang dikenal dengan panggilan Fazza ini memiliki jiwa seni yang tinggi. Fazza dikenal dengan karya-karya puisi romantis miliknya. Selain itu ia juga piawai menunggang kuda. Jiwa petualang membuat Fazza semakin memesona. Pangeran Fazza karena tak hanya ganteng, dia juga menekuni olahraga skydive.

Namun, putra pertama dari pemimpin Uni Emirat Arab Sheikh Mohammed bin Rasyid Al Maktoum telah meninggal dunia akibat serangan jantung di usianya yang masih sangat muda, yakni 33 tahun,  Minggu 20 September 2015 lalu.

Pangeran Hashim bin Hussein (Yordania)

Pangeran berusia 35 tahun ini memegang gelar dari Universitas Georgetown dan sebelumnya menjabat sebagai kapten di Angkatan Bersenjata Yordania. Sosoknya yang tegas khas militer membuat penampilannya semakin gagah.

Pangeran Khalid bin Sultan Al Qasimi (Sharjah)

Pangeran Khalid bin Sultan Al Qasimi menekuni bidang fashion dan kini memiliki label sendiri yang berbasis di London. Pangeran yang berusia 36 tahun ini telah sukses dibidangnya dengan mendesain baju pesohor papan atas seperti Lady Gaga dan sederet supermodel. Untuk desain busana, dia belajar di University College London. Sosoknya yang kreatif dan cerdas membuatnya semakin memsona.

Pangeran Fahad Al Saud (Arab Saudi)

Pangeran Fahad Al Saud adalah seorang pengusaha muda. Pangeran berusia 33 tahun ini pernah menjadi CEO Facebook di Arab setelah lulus dari Stanford University.

Dia melanjutkan kariernya dengan memimpin sebuah media di Arab, NA3M. Dia fokus menciptakan permainan yang menghibur, serial animasi dan komik web yang terinspirasi oleh budaya Arab.

Feminin