Feminin

Bekas jerawat pudar dengan perawatan kulit wajah alami

3.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
23:39
01 MAR 2017
Reporter
Chaerunnisa
Sumber
Rimanews

Rimanews - Bertambahnya usia membuat bekas jerawat membandel dapat menghiasi wajah, dan bagian tubuh lainnya. Menjawab problem tersebut, treatment dengan produk perawatan wajah dengan bahan-bahan alami dapat mengatasinya.

Rangkaian perawatan SOENG Skin Care Series dari Sonya Natural Holistic Centre merupakan salah satu ksmetik dari bahan alami yang bisa menjawab kebutuhan Anda. 

Annisa, salah seorang pasien klinik yang terletak di kawasan Jakarta Selatan itu telah merasakan khasiat dari perawatan alami SOENG Skin Care Series dipadu dengan treatment menggunakan mesin Venus Freeze, sejak 11 Januari hingga 22 Februari 2017.  Dengan rangkaian serum pagi, siang, dan krim malam SOENG Skin Care Series, kulit wajah Annisa semakin bersih, kenyal, dan bekas jerawat memudar. 

"Sebelumnya pernah menjalani perawatan kulit wajah selama satu tahun di sebuah klinik kecantikan, namun bekas jerawat masih belum hilang. Baru sebulan lebih memakai SOENG Skin Care Series, perbedaan langsung terlihat, kulit wajah semakin bersih, kenyal, dan bekas jerawat memudar," ungkap Nisa.

Produk alami ini terdiri dari rangkaian pembersih wajah dan serum yang akan menjaga kelenturan dan menunda penuaan dini. Ada juga SOENG Cleansing Milk, yaitu susu pembersih wajah yang membersihkan kotoran serta bekas make up pada wajah sehingga wajah menjadi bersih tanpa khawatir oleh bekas make up membandel.

Ada SOENG Cleansing Wash, yaitu pembersih wajah dengan PH Balance yang cocok untuk kulit wajah, membersihkan kotoran serta bekas make up pada wajah, dan menjadikan wajah lebih bersih dan segar.

Untuk melengkapi dua produk pembersih wajah itu, ada juga SOENG Soothing Toner yang akan menyegarkan kulit wajah, membantu membersihkan wajah dari kotoran dan bekas make up dan mempersiapkan wajah untuk perawatan berikutnya.

SOENG Brightening Serum untuk membantu mencerahkan dan melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan memberikan nutrisi kulit yang optimal, dan dapat dipakai pada pagi dan malam hari. 

Sementara itu, terapi dengan Venus Freeze, alat yang diyakini mampu mengembalikan elastisitas kulit  tanpa pembedahan dan meminimalkan rasa sakit untuk pasien.

Nama Venus Freeze mengacu pada "freeze-time", yaitu membuat waktu 'berhenti' sehingga mampu membuat seseorang terlihat lebih muda. Alat ini adalah teknologi yang pertama kali memadukan Multi-Polar RF dan Pulse Magnetic Fileds.

Multi-Polar RF adalah teknologi yang terbukti membakar lemak dan mengencangkan kulit tanpa operasi dan rasa sakit yang menggunakan gelombang frekuensi radio. Desainnya yang terbaru saat ini mampu menjangkau ke dalam jaringan tanpa rasa sakit dan memberikan kenyamanan untuk pasien juga membuat waktu perawatan lebih cepat.

Pulsed Magnetic Fileds merupakan suatu konsep dari perusahaan estetikapertama dan satu-satunya yang menerima penghargaan dari FDA dengan konsep Venusnya. Konsep dari mesin ini adalah dengan menggunakan teknologi magnet di mana telah digunakan dalam pengobatan selama beberapa dekade terbukti dapat memperbaiki dan meregenerasi kulit tanpa mencederai pasien.

 

KATA KUNCI : , ,
Terbaru
9 Maret 2017 | 22:01
Alasan Anda gagal kencan
8 Maret 2017 | 23:02
Nike produksi jilbab untuk atlet
8 Maret 2017 | 07:26
Selamat Hari Wanita Sedunia...
6 Maret 2017 | 20:01
Tanda dia bukan teman yang baik
24 Februari 2017 | 16:01
Bye-bye badan melar dan pipi tembam!
Feminin
Berita Terkait
26 Maret 2017 | 11:53
UGM bagikan 1.000 handphone