Feminin

Hari wanita sedunia, Koinworks ajak perempuan wujudkan impian bisnisnya

2.5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
06:43
09 MAR 2017
Reporter
Chaerunnisa
Sumber
Rimanews

Rimanews - KoinWorks yang merupakan startup P2P Fintech Lending turut merayakan Hari Perempuan Internasional dengan tema "Get to Know Her Story Special on International Women’s Day".

Sebagai pembuka acara ini, KoinWorks menampilkan video berdurasi 10 menit yang berbagi kisah inspiratif untuk memotivasi yang lainnya agar mampu mewujudkan impian masing-masing. Acara ini juga dilengkapi dengan workshop oleh Lazada mengenai Memanfaatkan Peningkatan Tren e-Commerce dan Menggunakannya untuk Memajukan Bisnis Anda,  Make Up Flawless oleh perwakilan Sophie Paris, dan diskusi bareng dengan Smart Mama bertajuk Menjaga identitas diri setelah memiliki keluarga yang dilaksanakan di Bistronomy Restaurant, Senopati, Jakarta Selatan.

KoinWorks memberikan layanan finansial yang terjangkau bagi setiap lapisan masyarakat lewat sistem teknologi informasi. Sebagai penyedia layanan peer to peer lending yang menyediakan akses terhadap keuangan untuk berbagai kebutuhan, KoinWorks juga memberi kesempatan bagi masyarakat untuk berinvestasi bagi kebutuhan para peminjam.

Acara yang dipersembahkan ini nantinya diharapkan mampu memberdayakan perempuan lewat workshop yang ada, juga saling berbagi kisah inspiratif dalam pencapaian impian. Perempuan yang menjadi pengguna KoinWorks akan turut membagikan kisah inspiratif yang menyangkut pencapaian impian sebagai seorang perempuan. Pengguna perempuan lainnya yang hadir juga mendapat pelatihan dari pembicara yang hadir dengan tema yang luas.

"Pengguna KoinWorks merupakan orang-orang yang berani bermimpi besar, memiliki kematangan mental dalam mengajukan pinjaman, sehingga dalam tahap tersebut, keputusannya untuk mengakses pendanaan yang terjangkau melalui KoinWorks mampu mendekatkannya dengan impiannya," kata Bendicto Haryono, Co-Founder & CEO KoinWorks.

Get to Know Her Story Special on International Women’s Day dimaksudkan untuk menjadi andil yang penting dalam melengkapi bahwa setiap perayaan Hari Perempuan Internasional, semua perempuan merayakan prestasi mereka termasuk kisah hidup yang menginspirasi perempuan lainnya di seluruh dunia. Selain workshop yang mencakup berbagai tema yang diadakan diharapkan mampu membantu pemberdayaan pengguna perempuan yang hadir, pengguna KoinWorks yang berbagi kisah inspiratif juga mampu menginspirasi dan memotivasi yang lainnya agar mampu mewujudkan impian masing-masing.

"Seorang perempuan tidak punya alasan untuk tidak mewujudkan impiannya, terlepas dari apapun tanggung jawab yang dibebankan padanya sebagai seorang perempuan. Di sini setiap perempuan diharapkan mampu terus memperjuangkan impiannya, termasuk soal kewirausahaan, dan berlaku dalam kehidupan sehari-hari, tidak hanya di Hari Perempuan Internasional saja," tambah Jonathan Bryan, Head of Marketing KoinWorks. 

"Kami sangat senang dapat mendukung KoinWorks dan inisiatifnya untuk mendorong keberhasilan pengusaha perempuan Indonesia, khususnya bertepatan dengan perayaan Hari Perempuan Internasional. Sebagai salah satu perusahaan yang mengedepankan keberagaman, kami juga sangat bangga dengan banyaknya perempuan berbakat dan sukses dalam perusahaan kami dan tentunya juga diantara para seller kami," ujar Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia.

Lewat acara ini, diharapkan agar setiap perempuan mampu saling memberi inspirasi untuk mewujudkan impian dan mendapatkan pencapaian di berbagai bidang, sehingga mampu saling memberi motivasi bahwa perempuan pun bisa berprestasi dalam kehidupan sehari-hari, tidak hanya di Hari Perempuan Internasional saja.

KATA KUNCI : , ,
Terbaru
9 Maret 2017 | 22:01
Alasan Anda gagal kencan
8 Maret 2017 | 23:02
Nike produksi jilbab untuk atlet
8 Maret 2017 | 07:26
Selamat Hari Wanita Sedunia...
6 Maret 2017 | 20:01
Tanda dia bukan teman yang baik
24 Februari 2017 | 16:01
Bye-bye badan melar dan pipi tembam!
Feminin
Berita Terkait
26 Maret 2017 | 11:53
UGM bagikan 1.000 handphone