Film

Petualangan jurnalis dalam Jakarta Undercover

4.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
20:00
22 FEB 2017
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Mohammar Emka's Jakarta Undercover sukses menyuguhkan kisah petualangan sisi lain Ibu Kota. Film yang disutradarai Fajar Nugros itu menceritakan seorang pemuda yang berprofesi sebagai jurnalis di Jakarta bernama Pras (Oka Antara) yang "berpetualang" dalam Jakarta Undercover

Pras merantau ke Jakarta untuk mengejar mimpinya menjadi seorang jurnalis di sebuah media yang dipimpin oleh Djarwo (Lukman Sardi). Ketika telah menjadi jurnalis,  petualangan Pras pun dimulai, saat mengungkap sisi lain Jakarta tentang bisnis prostitusi, kehidupan malam, hingga narkoba.

Suatu malam secara tidak sengaja, Pras bertemu Awink (Ganindra Bimo) sosok bertubuh besar namun mempunyai jiwa "kemayu". Pras menyelematkan Awink dari gangguan segerombolan preman ketika hendak bekerja sebagai penari malam di sebuah klub.

Sejak saat itu, hubungan Pras dan Awink menjadi dekat sebagai sahabat. Melalui Awink, Pras mulai mengenal kehidupan malam di Ibu Kota secara lebih mendalam.

Pras pun semakin terjun di dunia gelap tersebut ketika menyelamatkan nyawa Yoga (Baim wong), seorang bandar narkoba yang saat itu terkapar akibat perkelahian sesama bandar narkoba disebuah klub malam.

Suatu hari, Pras bertemu sosok wanita yang bernama Laura (Tiara Eve) di sebuah mini market. Seketika itu juga, Pras jatuh hati pada Laura. Laura adalah sosok model yang rela menjadi wanita penghibur demi menjalani kerasnya kehidupan.

Selain Laura, ada Shasa (Nikita Mirzani) yang sama-sama terjun ke bisnis prostitusi yang dimiliki Mami San (Adi Kuncoro). Petualangan Pras dimulai saat mengenal orang-orang itu hingga dapat mengungkap sisi lain Jakarta.

Sosok Pras yang diperankan Oka Antara berhasil membuat penonton kagum. Sosok Awink yang diperankan Ganindra Bimo pu  tak kalah menjadi sorotan penonton. Pasalnya, berhasil menjadi bumbu dalam film tersebut.

Dalam film berjudul Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita, ada beberapa adegan dewasa, jadi kamu harus cukup umur untuk menontonnya. Film kelanjutan buku Jakarta Undercover karya Moamar Eka yang dirilis pada 2003 tersebut akan tayang di bioskop kesayangan mulai Kamis 23 Februari 2017. 

KATA KUNCI : , ,
Terbaru
Film