Film

Chelsea Islan terinspirasi Emma Watson di Beauty and the Beast

2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
19:00
16 MAR 2017
Editor
Chaerunnisa
Sumber
Antara

Rimanews -  Chelsea Islan mengaku ingin dapat bermain dalam film musikal seperti Emma Watson yang membintangi film "Beauty and the Beast".

"Aku mau banget (bermain dalam film musikal), karena itu salah satu mimpi aku juga. Kalau ada film layar lebar musikal aku ingin coba dan berperan sebagai salah satunya," kata Chelsea usai pemutaran perdana film Beauty and the Beast di Jakarta, Rabu 15 Maret malam.

"Karena aku suka banget dan dari film 'Beauty and the Beast' ini 'coba ya suatu saat nanti bermain seperti Emma Watson'," sambungnya.

Meski berakting sambil bernyanyi merupakan hal yang tidak mudah, Chelsea merasa tertantang untuk melakukannya. Dia mengatakan terlibat dalam film musikal akan menjadi tantangan baru bagi dirinya.

"Sejak ada La La Land kemarin Emma Stone juga bernyanyi, jadi ini sebuah revolusi perfilman di mana tidak cuma penyanyi tapi juga aktris bisa bernyanyi," ujar dia.

"Ini menjadi inspirasi perfilman Indonesia juga untuk membuat film musikal. Kalau bisa aktris yang mencoba, tidak penyanyi saja. Tapi aktris juga bisa berakting dan bernyanyi untuk perfilman Indonesia," lanjutnya.

Saat ditanya aktor yang pas untuk dapat beradu akting dengan dirinya dalam film musikal kelak, pemain film Dibalik 98 itu enggan menyebutkan nama.

"Dengan siapa pun bisa bermain karena dicocokan dengan sutradara. Tapi, yang namanya pekerja seni dia akan menyesuaikan siapa lawan mainnya sih. Semoga untuk perfilman Indonesia bisa buat film musikal," tandasnya.

Terbaru
8 Maret 2017 | 22:03
Lima film menarik di bulan Maret
27 Februari 2017 | 11:56
Daftar lengkap pemenang Oscar
25 Februari 2017 | 08:15
Mistis Jawa di Melbourne
24 Februari 2017 | 19:14
"Setan Jawa" diputar di Melbourne
24 Februari 2017 | 14:38
Menguak keindahan negeri dalam karya