Kesehatan

Penumbuh Rambut Alami dengan Nisim Biofactors

14K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
07:00
11 JAN 2017
Editor
Deandra Saraswati
Sumber
Rimanews

Rimanews - Tahukah Anda, 95 persen kebotakan terjadi karena adanya hormon DHT? Sementara itu, faktor stres dan penggunaan produk perawatan rambut yang salah hanya menempati 5 persen. Apabila Anda mengalami kebotakan, terlebih di usia dini, jangan putus asa dengan keadaan. Penumbuh rambut alami dengan Nisim Biofactors merupakan solusi mujarab yang terbukti secara klinis.

Apa Itu Hormon DHT?

Bagi pria atau wanita dewasa, pasti tidak asing lagi mendengar hormon testosteron. Meskipun hormon tersebut paling banyak terdapat di tubuh pria, namun wanita juga memilikinya. Ditunjang oleh faktor genetis, hormon testosteron bisa berubah menjadi dihydrotestosterone (DHT).

Hormon DHT akan menumpuk di folikel rambut. Secara otomatis akan mematikan folikel dan menghambat pertumbuhan rambut. Pada pria, kerontokan terjadi di bagian depan dan tengah kepala. Sementara kerontokan pada wanita terjadi di bagian poni dan belahan rambut.
Untungnya, penumbuh rambut alami dengan Nisim Biofactors dapat menetralisasi penumpukan hormon DHT di kepala. Tidak asal klaim, keunggulan Nisim Biofactors sudah dibuktikan lewat penelitian yang dipublikasikan di The Medical Post (1993). Sebanyak 148 peserta yang mengalami kebotakan (androgenic alopecia) melakukan uji coba.  Setelah lima bulan perawatan, diketahui bahwa 85,7 persen pria mengalami pertumbuhan rambut sebanyak 30 persen atau lebih.

Mengapa Memilih Nisim Biofactors?

Sudah pasti karena khasiatnya yang diakui peneliti, dengan tingkat keberhasilan hampir 86 persen. Bandingkan dengan produk perawatan rambut lainnya yang hanya memberikan janji tanpa bukti. Jika hanya karena mempertimbangkan harga, membeli produk-produk semacam itu justru hanya akan membuang-buang uang.

Mungkin sebelumnya Anda pernah trauma dengan efek samping dari produk-produk tertentu. Misalnya saja mengalami batuk kering; nyeri dada; memar; mati rasa, yang disebabkan oleh minoxidil. Bisa juga terjadi ruam pada kulit, kaki dan tangan membengkak, sakit kepala, yang disebabkan oleh finasteride.

Anda boleh bernafas lega. Sebab, Nisim tidak menggunakan bahan kimia aktif, lebih-lebih kedua bahan berbahaya itu. Sebaliknya, produk Nisim terbuat dari bahan-bahan herbal sehingga bebas dari efek samping. Beberapa bahan utamanya antara lain Glycine soja (soybean) seed extract, Panax ginseng root extract, Castanea sativa (chestnut) leaf extract, Arnica montana flower extract, Heera helix (lvy) leaf stem extract, dan Geranium maculatum extract.

Hingga kini, Nisim telah didistribusikan ke lebih dari 50 negara dan meraih top seller di banyak negara tropis. Adapun pengguna Nisim Indonesia ikut memberikan testimoni melalui foto sebelum dan sesudah pemakaian. Seandainya Anda sudah membeli dan menggunakan produk Nisim, tapi ternyata tidak terjadi perubahan sama sekali, Anda bisa mengklaim garansi. Ya, pihak Nisim akan mengembalikan uang Anda, dipotong 50 persen untuk bea cukai dan ekspedisi. Cermati pada link berikut ini :  http://nisimindonesia.com/garansi/

Rangkaian Produk Nisim Biofactors

Nisim Biofactors terdiri dari empat macam, yaitu sampo; ekstrak tonik; kondisioner; suplemen untuk diminum. Anda tidak harus membeli semua jenis produk tersebut. Produk terpenting hanyalah sampo dan ekstrak tonik. Peran keduanya dalam menumbuhkan rambut mencapai 80 persen.

Adapun sampo Nisim Biofactors terbagi menjadi tipe untuk rambut kering dan rambut berminyak. Tentunya perawatan untuk setiap jenis rambut berbeda.  Andai pun salah memilih tipe sampo yang sesuai dengan jenis rambut, tidak akan mengurangi khasiat utamanya.
Jika Anda memiliki dana ekstra, Anda bisa membeli kondisioner dan suplemennya sekalian. Kondisioner berperan 5 persen, sedangkan suplemen berperan 15 persen. Suplemen yang berupa vitamin itu dapat meningkatkan produksi keratin dan kolagen. Fungsinya untuk pembentukan rambut.

Ucapkan selamat tinggal pada kebotakan, asalkan Anda menggunakan penumbuh rambut alami dengan Nisim Biofactors. Aman dan terjamin khasiatnya. Untuk melihat testimoni orang orang yang menggunakan Nisim dapat buka di : http://nisimindonesia.com/testimonial/ (Adv)

Terbaru
23 Mei 2017 | 11:35
Makan sahur jangan berlebihan