Kesehatan

Bercinta di kolam renang berbahaya, ini penjelasannya

6.3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
20:03
26 APR 2017
Editor
Andika Pratama
Sumber
DBS

Rimanews - Bercinta bukan hanya soal gerakan namun juga pemilihan tempat. Kolam renang mungkin menjadi salah satu tempat yang banyak diimpikan sebagian pasangan untuk memadu kasih.

Memang tidak salah berfantasi seks di kolam renang. Namun, tahukan Anda bahwa berhubungan intim di kolam renang berbahaya bagi kesehatan.

Seperti dilansir Maxim, berikut lima alasan penting mengapa Anda tidak boleh bercinta di kolam renang.

1. Air bukan pelumas yang baik
Air kolam renang termasuk air yang kotor untuk melumasi bagian tubuh sensitif. Ditambah lagi, air memang cenderung menghilangkan pelumas alami dan menyebabkan gesekan yang ditakuti akan membuat luka kemaluan.
 
2. Meningkatkan resiko kehamilan dan infeksi
Melakukan hubungan seks di dalam air bisa mengakibatkan Anda terkena infeksi menular seksual dan kehamilan yang nggak disengaja. Ketika pria menggunakan kondom, maka kondom tersebut tidak akan berfungsi dengan baik.
 
3. Air kolam mengandung bahan kimia berbahaya

Bahan kimia yang terkandung dalam air kolam seperti klorin dapat mengganggu keseimbangan bakteri baik. Anda juga bisa beresiko terkena sariawan, radang, dan bakteri vaginosis. Masa iya mau enak tapi ujung-ujungnya kena penyakit.
 
4. Air kolam renang sungguh sangat kotor
Lihat kan kami tambahkan kata “sungguh” dan “sangat”, itu berarti sudah terlalu berlebihan. Menurut penelitian terbaru dari Universitas Alberta, kolam renang rata-rata berisi sekitar 10 liter urine orang lain. Masih mau bercinta di kolam renang dengan resiko terkena penyakit orang lain?
 
5. Tidak seindah yang dibayangkan
Logika aja sih, di kolam renang itu kan permukaannya licin dan keras, sehingga membuat seseorang mudah terjatuh dan terhantam kepalanya.  

Terbaru
23 Mei 2017 | 11:35
Makan sahur jangan berlebihan