Musik

Boyzlife gelar konser di Jakarta

7.7K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
14:15
20 APR 2017
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Rimanews

Rimanews - Setelah sukses dengan gelaran konser Air Supply bulan Maret 2017 lalu, kali ini promotor Full Color Entertainment menggandeng promotor Tata Enterprise dan Hotel Sultan Jakarta, menggelar konser perdana Boyzlife di Jakarta, pada 21 Mei 2017 mendatang, yang akan menjadi konser perdana di Asia Tenggara.

Yup, kerinduan para fans Boyzone dan Westlife, boyband era tahun 1990-an itu, akan terbayarkan pada Mei 2017 mendatang dengan akan hadirnya grup duo Keith Duffy (personil Boyzone) dan Brian McFadden (ex personil Westlife), dalam konser perdana Boyzlife di Jakarta.

Setelah Brian memutuskan hengkang dari Westlife tahun 2004 silam, Keith Duffy pun diajak berkolaborasi dalam grup duo bernama Boyzlife. Brian dan Keith juga saling bertukar informasi soal pop heyday mereka pada masa keemasan boyband kala itu. Nama Boyzlife dipilih menjadi nama grup duo ini, bukanlah tanpa alasan. Baik Brian maupun Keith masih memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap Boyzone dan Westlife yang sudah membesarkan nama mereka berdua. Karena itulah, nama Boyzlife diambil dari penggalan nama boyband Boyzone dan Westlife.

Seperti apa konser mereka nantinya? Dipastikan konser kali ini akan berbeda dengan konser-konser boyband pada umumnya. Karena kedua personil Boyzlife sudah meleburkan pengaruh dari grup musik mereka sebelumnya. Konsep yang akan diusung Boyzlife adalah 'Story', 'Laughter' dan 'Music'. Apa maksudnya? Ya... Nantinya pada konser yang dijadwalkan berdurasi 90 menit itu, Boyzlife akan 'Bernostalgia', 'Bersenda Gurau' dan yang pasti akan 'Bernyanyi' dengan menyanyikan lebih dari 18 buah lagu hits dari Boyzone dan Westlife seperti 'Flying Without Wings' (Westlife), 'No Matter What' (Boyzone), 'Love Me for A Reason' (Boyzone) dan 'If Let You Go' (Westlife).

David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment menuturkan, kehadiran Boyzlife di Jakarta sudah pasti akan menjadi pelepas kerinduan para fans Westlife dan Boyzone serta memberi warna baru dalam konser-konser artis mancanegara di Indonesia.

"Konsep yang diusung Boyzlife pada konsernya sangat berbeda. Jadinya, selain dapat menjadi 'obat' pelepas kerinduan fans Westlife dan Boyzone, konser juga akan berlangsung intimate. Karena baik Brian dan Keith, keduanya ingin bisa lebih dekat dengan fans-fans mereka," ucap David Ananda,.

Hal senada juga disampaikan Lisa Nurhayati, CEO dari Tata Enterprise itu juga mengaku antusias dengan akan hadirnya Boyzlife di Jakarta. "Bagi Tata Enterprise, ini sebuah konser bersejarah. Karena Westlife dan Boyzone memiliki basis fans yang besar di Indonesia. Jadi, para fans yang sudah rindu dengan Brian dan Keith, pasti akan sangat senang dapat kembali melihat idola mereka di Jakarta," tandas Lisa Nurhayati.

Begitu pula dengan Joey Ferry, Public Relations Manager Full Color Entertainment. Dirinya sangat antusias dengan akan hadirnya Boyzlife di Jakarta. "Boyzlife baru pertama kali datang ke Jakarta, konsep konsernya juga berbeda, venue konser yang berkonsep in door dalam ballroom hotel juga baru pertama digelar di Hotel Sultan Jakarta. So, semuanya serba pertama. Jadi, don't miss it, ya," pungkas Joey Ferry, semangat. 

KATA KUNCI : , ,
Musik