Musik

Ad Sheeran konser di Jakarta 9 November

4.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
16:04
08 JUN 2017
Dok. Ad Sheeran
Editor
Dede Suryana
Sumber
Antara

Rimanews - Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran akan menyapa penggemar di Jakarta pada 9 November mendatang.

Pada rangkaian tur Asia-nya, Ed Sheeran akan menggelar konser penampilan perdananya di Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Tiket Ed Sheeran dijual mulai dari Rp850 ribu untuk Bronze, Rp1,2 juta untuk Silver, Rp1,5 juta untuk Festival B, Rp1,75 juta untuk Festival A, Rp 2 juta untuk Gold dan Rp 2,6 juta untuk Diamond.

Dalam keterangan tertulisnya, platform penjualan tiket resmi untuk konser Ed Sheeran di Jakarta, BookMyShow menyatakan bahwa penjualan tiket akan dimulai Senin, 12 Juni 2017, pukul 11.00 WIB.

"Konsernya di Jakarta nanti akan digelar di hadapan lebih dari 10,000 penonton dan menampilkan lagu-lagu dari album terbaru. Keterangan lebih lanjut akan diumumkan satu hari sebelum penjualan tiket pada tanggal 12 Juni 2017," tulis BookMyShow.

Selain Jakarta, tur Asia penyanyi yang merilis album ketiganya "Divide" pada Maret lalu itu juga termasuk Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai dan Dubai.

Nama Ed Sheeran melangit berkat lagu-lagu yang langsung hits dan mendunia. Ed Sheeran seolah mampu menampilkan aura magis dalam setiap lagu-lagunya. Buktinya adalah kekuatan Shape of You, Castle of Hills, dan beberapa lagunya yang kini sedang memuncaki berbagai chart. Dia seolah mampu membuat pendengar terdorong mendengar lagunya lagi dan lagi.

KATA KUNCI : , , ,
Musik