Gaya Hidup

Datang ke Jakarta Fair, seorang pengunjung dapat mobil

2.3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
10:13
04 JUL 2017
Editor
Deandra Saraswati
Sumber
Rimanews

Rimanews - Bertaburnya berbagai hadiah Grand prize di Jakarta Fair Kemayoran belum usai. Pengundian Grand prize kini baru memasuki minggu yang ketiga, dan sudah mulai melakukan pengundian terhadap unit mobil. Adapun pengundian ini telah dilakukan di area panggung utama, pada Minggu (2/7) yang kembali mengundi sebanyak 10 unit sepeda motor dan 1 unit mobil.

Sebelumnya pengundian grand prize initelah dijadwalkan dilakukan sebanyak lima kali selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran berlangsung. Seperti yang telah disampaikan oleh Direktur Marketing PT Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann, pada pengundian minggu ketiga, maka akan mulai dilakukan untuk mengundi 1 unit mobil. Disusul 1 unit mobil pada pekan depan, dan ditutup dengan 3 unit mobil pada pengundian di minggu terakhir.

Adapun kesepuluh motor yang diundi pada minggu ketiga ini terdiri dari 1 unit Yamaha X-Ride, 1 unit Yamaha Mio-Z, 6 unit Yamaha Fino Premium 125, 1 unit TVS Neo XR SW dan 1 unit Kawasaki Athlete. Sedangkan 1 unit mobil yang diundi adalah Daihatsu Ayla X/MT.

Untuk para pemenang pengundian di minggu ketiga ini mayoritasnya merupakan warga DKI Jakarta. Dari kesepuluh pemenang yang beruntung mendapatkan grand prize 10 unit sepeda motor ini, delapan diantaranya adalah warga DKI Jakarta. Sementara dua lainnya, datang dari wilayah Jawa Barat dan Banten.

Sementara itu, untuk satu orang yang berhasil mendapatkan Grand prize berupa 1 unit Daihatsu Ayla yaitu juga datang dari DKI Jakarta. Adapun yang berhasil memenangkannya Grand prize ini merupakan seorang perempuan bernama Hetty Kusendang.

Setelah ini, pengundian grand prize akan kembali dilakukan pada hari Minggu di pekan selanjutnya. Pada Minggu depan, pengundian grand prize akan kembali dilakukan di area panggung utama yang akan mengundi 10 unit sepeda motor dan 1 unit mobil.

Pengundian grand prize ini pun masih bisa diikuti oleh seluruh pengunjung Jakarta Fair, mengingat masih tersedia 20 unit sepeda motor dan 4 unit mobil. Adapun 4 mobil hadiah Grand prize yang tersisa yaitu diantaranya 1 unit Datsun Go+ T Option, 1 unit Chevrolet Trax 1.4 LT AT, 1 unit Mitsubishi Mirage dan 1 unit Toyota Fortuner G/MT/Diesel Lux.

Pengunjung pun bisa mendaftarkan dirinya untuk mengikuti grand prize dengan cara yang mudah. Pengunjung hanya perlu mendownload mobile aplikasi Jakarta Fair, yang bertujuan untuk memudahkan mekanisme pendaftaran setiap pengunjung yang ingin mengikuti undian Grand prize. Pengunjung bisa melakukannya dengan cara yang mudah dan praktis, yaitu dengan cukup masuk ke dalam fitur grand prize dalam aplikasi tersebut dan memasukkan nomor identitas pribadi serta nomor tiket masuk Jakarta Fair Kemayoran.

Pada usianya yang telah memasuki lima dekade ini, Jakarta Fair Kemayoran kembali menyiapkan kejutan bagi para pengunjung yang hadir ke arena pameran akbar dan terbesar se-Asia tenggara ini. Hadiah Grand prize yang diberikan kepada pengunjung pun lebih semarak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, dengan total 50 sepeda motor dan 5 mobil. (PR)

Sponsored
The Money Fight

Terbaru
14 Juli 2017 | 07:01
Membuat genogram sebelum menikah
8 Juli 2017 | 14:07
Ayu Dewi melahirkan anak kedua
2 Juli 2017 | 18:42
Menikmati salju di Australia
26 Juni 2017 | 21:24
7-Eleven tinggal kenangan