Selebritas

Teman putri Dodi Triono bersyukur lolos dari maut

16.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
13:59
28 DES 2016
Reporter
Chaerunnisa
Sumber
Rimanews

Rimanews - Dodi Triono dan lima orang lainnya ditemukan tewas di kamar mandi berukuran 2X1 meter di kediamannya di Jalan Pulomas Utara No 7A, Jakarta Timur. Teman salah seorang putri Dodi, Dianita Gemma, bersyukur selamat dari kejadian mengerikan tersebut.

Sejumlah netizen mengungkapkan belasungkawa atas peristiwa nahas yang dialami keluarga pengusaha yang juga arsitek itu lewat Instagram Dianita Gemma. Awalnya, salah seorang teman Dianita bersyukur selamat dari peristiwa tersebut.

"Alhamdulilah Tuhan masih melindungi ku .. Semoga mereka di terima di sisi alloh SWT amin ya alloh :'(," ungkap pemilik akun nengselvyoyod yang diduga teman Dianita Gemma.

Melihat komentar tersebut, salah seorang netizen langsung menanyakan apakah pemilik akun nengselvyoyod turut menjadi korban. Keduanya pun terlibat percakapan.

"Iyaa aku yg sebelah nya Gemma," ujar nengselvyoyod menjawab pertanyaan pemilik akun nadyanawiir.

"Itu Gemma yg paling depan," sambung nengselvyoyod.

"@nengselvyoyod itu yg laki siapa? Kamu yg jd korban jg yah :( trut berduka cita," tanya nadyanawiir.

"Itu yg laki mantan pcr nya Diona , alhamdulilah aku gk jadi korban," papar nengselvyoyod.

Percakapan itupun langsung menarik perhatian netizen lain. Mereka menanyakan Neng Selvy Oyod hubungan dirinya dengan Gemma dan keluarga.

"Kamu siapa nya ? @nengselvyoyod," tanya netizen lain, hana.ainun.

"@nengselvyoyod kalo boleh tau, kamu siapanya korban? Saudara kah?" ungkap lainnya, craziebag.

Namun, Neng Selvy Oyod tampak tidak membalas kembali pertanyaan yang dilontarkan netizen tersebut. Hanya saja, dari beberapa foto yang di-posting Dianita Gemma di Instagramnya 45 pekan lalu, tampak kebersamaan mereka terekspos. 

Sekadar diketahui, enam korban pembunuhan Pulomas adalah Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, Yanto dan Tasrok (40). Lima korban yang masih hidup yakni Emi (41), Zanette Kalila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23) dan Windy (23).

Pelaku meninggalkan para korban di dalam kamar mandi ukuran sekitar 1,5 meter persegi dalam keadaan lampu dimatikan, sehingga exhaust tidak bisa menyala. 

Lima jenazah korban dugaan pembunuhan telah dibawa ke RS Polri Kramatjati. Satu jenazah di RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur juga sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati.

Terbaru
24 Januari 2017 | 10:01
Meychan pamit, Duo Maia bubar?
23 Januari 2017 | 13:22
Lucky Perdana sudah menikah?
23 Januari 2017 | 07:10
KD khawatirkan pergaulan Aurel
Berita Terkait