Selebritas

Jurus balasan Mulan Jameela disebut kampanyenya sepi warga

4.4K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
12:45
10 JAN 2017
Reporter
Chaerunnisa
Sumber
Rimanews

Rimanews -  Netizen nyinyir saat mengetahui kampanye Mulan Jameela di kawasan Perum Graha Mustika Media untuk mendukung suaminya, Ahmad Dhani, sebagai Calon Wakil Bupati Bekasi, sepi warga. Kini, Mulan mengeluarkan jurus balasan untuk netizen dengan mengungkapkan kampanyenya saat ini ramai penonton.

Lewat akun Instagram manajernya, Mira Kohler, tampak Mulan berkampanye dan menghibur warga di Kec. Kd. Waringin, Bekasi. Dari video tersebut, antusiasme warga menyambut mantan rekan duet Maia Estianty itu. 

"Suasana menuju panggung di Kec. Kd. Waringin.. Sosialisai @mulanjameela1 Alhamdulillah... Haters cuma ada di sosmed atau dunia maya aja sepertinya .. Krn di dunia nyata seperti ini sambutan mereka... Semangat yuk semua.." tulis Mira di caption video saat mengawal Mulan yang diunggah di Instagramnya, mirakohler.

Selain itu, Mira juga mengunggah foto-foto aktivitas kampanye pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" tersebut. Di caption lainnya, Mira tampak menyindir salah satu akun gosip yang memberitakan kampanye Mulan sepi penonton.

"@mulanjameela1 saat sosialisasi paslon SAH untuk kabupaten Bekasi di kecamatan Setu tanggal 7 Januari 2017. Yg katanya @lambe_turah bilang sepi.. Namanya haters (punya penyakit hati) ya maunya sepi," imbuhnya.

Posting-an itupun langsung menuai komentar beragam dari para netizen. Meski banyak yang memberikan dukungan, ada pula netizen yang masih nyinyir melihatnya.

"Hanya org gila yg mau pilih pasangan ilegal gk pernah nikah sah dg dhani 😂😂😂," ungkap lollyy_imuutt.

"Mira kolor pembelaan 😂😂," kata yang lain, rahmabyan.

"Sepi ah..." ujar purihudayanti.

Terbaru
24 Februari 2017 | 08:21
Jupe sudah mendapat pendonor darah
24 Februari 2017 | 06:44
Raffi Ahmad pamer kado dari mertua