Selebritas

Tommy Kurniawan bantah isu pisah, tapi umrah sendirian tanpa istri

1.7K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
10:01
11 JAN 2017
Editor
Chaerunnisa
Sumber
DBS

Rimanews - Tommy Kurniawan membantah rumah tangganya dengan Fatimah Tania Nadira tengah bermasalah. Mengaku hubungannya dengan sang istri masih baik-baik saja, Tommy pergi beribadah umrah seorang diri. 

"Ya, cuma gosip saja, itu gosip. Baik-baik saja, doain ya," ungkap Tommy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 9 Januari 2016. 

Pria berusia 32 tahun itu bahkan mengaku baru merayakan ulang tahun anak keduanya, Naira Syabila Azzahra. Demi kesuksesan acara tersebut, ia dan sang istri harus menyiapkan waktu hampir satu minggu sebelum hari-H. 

"Menyenangkan seperti layaknya ulang tahun anak-anak, membahagiakan. Anak-anak juga senang. Hampir seminggu kita mempersiapkan ultah anak-anak alhamdulillah kemaren keluarga-keluarga datang semuanya. Semua datang," kata dia.

Foto kemeriahan ulang tahun Naira pun sempat diunggah Nadira lewat akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, dia tampak akur bersama dengan artis yang namanya mulai melejit usai membintangi sinetron "ABG" ini. 

Meski begitu, Tommy mengaku akan segera menunaikan ibadah umrah pada 7 Februari mendatang. Namun, sang istri tidak bisa ikut mendampingi. 

"Kangen banget (umrah), biasanya saya tiap tahun umrah tapi tahun lalu absen. Jadi Saya pengin tahun ini berangkat lagi. Kebetulan sama guru ngaji saya. (Nadira) Lagi ada acara keluarga di Dubai. Kebetulan memang berangkatnya bareng," imbuhnya. 

Sekadar diketahui, rumah tangga Tommy dan Tania begitu penuh liku. Setelah hampir tiga tahun menikah siri, Tommy akhirnya mendaftarkan pernikahannya sekitar Agustus 2014 lalu. Sebelumnya, mereka tidak mendapat restu dari keluarga terutama ibu Tania. Bahkan Hana Hasanah yang juga istri mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Fadel Muhammad, tersebut sempat melaporkan Tommy ke polisi atas penculikan Tania. 

Namun setelah dikaruniai momongan, Tommy dan Tania bertekad untuk mendaftarkan pernikahan tersebut melalui Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang. Ibu Tania pun diketahui sudah memberikan restu. 

Terbaru
23 Januari 2017 | 07:10
KD khawatirkan pergaulan Aurel
19 Januari 2017 | 07:28
Mario Teguh kembali siaran
Berita Terkait