Selebritas

Maia tak unggah foto Al dan sebut ganteng seperti El & Dul, mengapa?

8.1K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
15:00
11 JAN 2017
Reporter
Chaerunnisa
Sumber
Rimanews

Rimanews - Putra Maia Estianty, Al, El, dan Dul, tampak gagah dan keren mengenakan busana adat Jawa saat menghadiri acara Tedak Siten putra Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Namun, Maia menuai pertanyaan netizen tidak mengunggah foto Al dan memuji ganteng seperti pada El dan Dul.

Banyak yang memuji saat ketiganya mengenakan beskap. Maia bahkan memajang foto El dan Dul yang diabadikan di acara Tedak Siten putra Mulan Jameela dan sang mantan suami, Baby Er. 

"Handsome !!!! I Love you," tulis Maia memamerkan foto Dul dan El saat memakai beskap di Instagramnya. maiaestiantyreal.

Sayangnya, karena Al tak mengunggah fotonya sendirian memakai beskap, Maia tak bisa memperlihatkan sosok ganteng putra pertamanya tersebut. Itu menimbulkan tanya apakah Al melakukannya karena enggan menyakiti hati sang bunda.

Meski begitu, sejumlah netizen mempertanyakan mengapa tak ada foto Al saat memakai pakaian khas bangsawan keraton itu. Selain itu, ada juga yang mendoakan Maia.

"Kok Al gak pamer fotonya kepaksa ya?" tanya salah satu netizen.

"Foto @alghazali7 endi bun ? @maiaestiantyreal," ucap yang lain, yana_fn.

"Suka g tega sebenarnya liat bunda, terlalu tabah," ujar akun ekaquen.

"Mbak Maya putranya ganteng2 smg jadi anak sholeh dan sayang bundanya untuk menggapai pintu surga hrs anak laki2 berbahagia mbak maya anaknya laki2 no satu dua tiga ibu ibu ibu," imbuh tantiharyono.

Terbaru
Berita Terkait
16 Februari 2017 | 12:23
El pilih Anies, Maia coblos nomor dua