Selebritas

Egi John didoakan dapat jodoh salehah

1.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
10:01
12 JAN 2017
Reporter
Chaerunnisa
Sumber
Rimanews

Rimanews - Egi John  semakin serius mendalami ilmu agama sejak putus dari Marshanda, beberapa waktu lalu. Egi pun mengamini saat didoakan mendapat pasangan salehah.

Pria 28 tahun itu kini lebih banyak diisi dengan potongan video dakwah atau kutipan-kutipan yang mengandung nasihat di Instagramnya. Perlahan dia pun sudah mulai menghapus sejumlah tato yang melekat di tubuhnya.

Padahal sebelumnya, Egi John sempat menjadikan Instagram sebagai tempat dirinya melontarkan kebencian terhadap sang mantan, Marshanda. Sebelum akhirnya ia sadar dan memutuskan berhijrah.

Keputusan bintang Surat Kecil untuk Tuhan itu berubah menjadi lebih baik ini tentunya mendapat sambutan positif dari banyak pihak. Baru-baru ini, Egi bahkan didoakan bisa segera mendapatkan pendamping hidup yang solehah.

Doa itu dikirim langsung dari seseorang yang tengah berada di Tanah Suci. Seperti yang diperlihatkan Egi John di Instagramnya, Rabu 11  Januari 2017.

Ayah satu anak itu mengunggah sebuah foto yang dikirimkan seseorang untuknya. Dalam foto tampak tertulis kata-kata 'Egi John & Jodoh Solehah' di secarik kertas dengan latar belakang Kakbah.

"Amin yaa rabbal'alamiin," balas Egi John di caption foto dengan menggunakan bahasa arab.

Terbaru
19 Februari 2017 | 07:47
Peggy Melati galang dana di Qatar
Berita Terkait