Selebritas

Raffi Ahmad bikin heboh ajak Ayu Ting Ting "naik pelaminan"

54.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
12:24
12 JAN 2017
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Ayu Ting Ting mengunggah video bersama Raffi Ahmad. Di rekaman tersebut, Raffi merayu ibunda Bilqis Khumaira Razak tersebut naik ke pelaminan.

Adegan tersebut merupakan cuplikan adegan program komedi Pesbuker di ANTV yang akan tayang malam nanti tengah malam.

"Artis2 pesbukers akan di ramal peruntungannya di tahun 2017?akan seperti apa yaaa..??sketsanya makin cihuyy nih.. harga sembako naikkkk warga pesbukers ikut menjeritt..saksikan keseruab pesbukers malam ini yahh..." tulis Ayu di caption video yang diunggah di Instagramnya, ayutingting92.

Di video tersebut, tampak suami Nagita Slavina itu berdialog dengan Ayu.

"Nasi uduk kamu kurang enak, ada yang lebih enak dan spesial dari pada uduk kamu," ungkap raffi.

"Uduk apaan Bang?," tanya Ayu.

"Uduk (duduk) di pelaminan bareng kamu, ciee...," jawab Raffi.

Pelantun "Sambalado" itupun tampak salah tingkah dan tersipu mendengar jawaban ayah Rafathar tersebut.

Posting-an itupun langsung diserbu komentar nyinyir netizen.

"Bangga banget dia di becandain begini πŸ™„ gelik ishπŸ›πŸ›πŸ›πŸ›πŸ›πŸ›πŸ›πŸ›," ungkap pemilik akun fannykwrn.

"Kalian cocok sama sama gila,,sama sama ngga bener, nggak bisa jaga perasaan Mba Gigi,,demi duit harga diri rela di buat gimik mirissss mba @ayutingting92," ujar yang lain, pihiadhe92.

"Sebenarnya kayak si ayu tuh harusnya menghindar dr rafi kalau tdk mau dikatakan perebut suami orang...." imbuh emafathma.

Selebritas
Sponsored