Selebritas

Maia doakan Dhani menang di Pilkada Bekasi

1.6K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
09:00
16 FEB 2017
Editor
Sumber
DBS

Rimanews - Maia Estianty mendukung mantan suaminya, Ahmad Dhani, menang di Pilkada Bekasi. Dhani diketahui maju menjadi Wakil Bupati Bekasi berpasangan dengan Sa'duddin.

Meski pernah bersitegang dengan Dhani terkait hak asuh anak dan bertahun-tahun status pernikahannya digantung, Maia tetap mendoakan mantan suaminya itu memenangkan Pilkada Bekasi.

"Mudah-mudahan yang terbaik, all the best buat yang bertanding (Dhani)," kata Maia di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Jati Padang, Jakarta Selatan, Rabu 15 Februari 2017.

Jika Dhani menang, tentu anak-anak mereka, Al, El, dan Dul pasti ikut bangga, dan diharapkan membawa dampak positif bagi perkembangan ketiga putranya.

"Kalau menang pun anak-anak bangga. Enggak menang, ya coba lagi," imbuhnya.

Dhani dan Sa'duddin bertarung memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017-2022. Dhani juga menggunakan hak suaranya di Pilkada DKI Jakarta. Dia mencoblos di TPS dekat rumahnya dan memilih nomor urut tiga, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Setelah mencoblos, Dhani blusukan ke sejumlah lokasi di daerah pemilihannya di Bekasi untuk melihat langsung proses demokrasi yang sedang berjalan.

Hasil hitung cepat sementara, perolehan suara Dhani-Sa'duddin yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra berhasil menjadi posisi kedua dari empat pasangan lain, yakni Meilina Kartika – Kadir, Obon Tabroni – Bambang Sumaryono, Lin Farihin – Mahmud Al Hafiz, dan Neneng Hasanah – Eka Suria Atmaja (incumbent).

Pasangan Neneng Hasanah Yasin-Eka Suria Atmaja unggul dalam pilkada Kabupaten Bekasi berdasarkan hitung cepat versi Jaringan Survei Indonesia. Calon inkumben itu memperoleh 43,28 persen suara. Sedangkan pasangan Saduddin-Ahmad Dhani berada persis di bawahnya dengan perolehan 25,05 persen. 

Pasangan Obon Tabroni-Bambang Sumaryana berada di peringkat ketiga dengan perolehan suara 15,87 persen. Disusul oleh pasangan Meiliana Kartika Kadir-Abdul Kholik yang mendapat 9,12 persen suara dan terakhir pasangan Iin Farihin-KH. Mahfud memperoleh 6,68 persen suara. 

Terbaru
10 April 2017 | 09:58
Aktris Renita Sukardi tutup usia
9 April 2017 | 13:11
Janet Jackson dikabarkan cerai
4 April 2017 | 09:53
Nani Wijaya akan menikah lagi
Selebritas