Selebritas

Usai berpelukan, Depe dan Nassar minta maaf

1.7K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
11:40
16 FEB 2017
Depe dan Nassar (Foto: Instagram)
Reporter
Chaerunnisa
Sumber
Rimanews

Rimanews - Dewi Perssik telah berdamai dengan Nassar, setelah sebelumnya bertengkar di ajang pencarian bakat dangdut di sebuah stasiun televisi swasta. Setelah berpelukan, Depe dan Nassar meminta maaf.

"Kesalahan kami berdua. Jadi bukan sesuatu yang dibuat-buat, tapi memang kami berdua tidak bisa mengontrol emosi dan akhirnya membuat saya mengeluarkan kata-kata yang tidak sepantasnya. Mungkin karena provokator itu menyulut emosi saya yang membuat keluar kata-kata yang seperti teman-teman dengar," ungkap Depe didampingi Nassar saat melakukan permintaan maaf atas kegaduhan yang mereka buat.

Senada dengan Depe, mantan suami Muzdalifah itupun mengungkapkan permintaan maaf telah membuat kegaduhan atas pertengkaran mereka di atas panggung.

"Intinya, sekali lagi, kami berdua, saya (Nassar), dan kakak saya, Depe, minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan semua penggemar musik dangdut Indonesia atas kecerobohan permainan kami di atas panggung yang membuat debatnya terlalu berlebihan membuat sesuatu tidak enak. Karena kita berdua tidak pernah membuat kesalahan apapun," ujar Nassar.

Sebelumnya, Depe dan Nassar terlibat adu mulut di sebuah program televisi. Pertengkaran itu bermula saat Depe yang dipercaya sebagai juri mengomentari salah satu kontestan ajang pencarian bakat yang dilatih Nassar.

Nassar ngotot karena tak terima anak didiknya dikritik Depe tak bisa mencapai nada tinggi. Ditimpali sengit, Depe emosi dan melontarkan kata-kata tak pantas.

"Lu Nassar kayak perempuan ya," kata Depe ke Nassar.

Tak terima, Nassar membalas dengan nada sewot.

"Biarin gua kayak perempuan.Kalau gue kayak perempuan emang mau apa?" katanya.

Nassar yang juga terbakar emosi, berusaha merangsek mendekat ke tempat duduk Depe sambil terus bersungut-sungut. Sementara Rina Nose berusaha meredam.

Saat keributan makin sengit, TV terkait kemudian mengalihkan ke sesi iklan. Sayang, sebelum hilang, terdengar Depe memaki Nassar dengan kata-kata kasar.

"Dasar bencong lo, An**ng lo," kata Depe.

Terbaru
24 Maret 2017 | 14:02
Nia Dinata cari penulis berbakat
23 Maret 2017 | 15:21
Muzdalifah pacari pria Arab?
22 Maret 2017 | 09:00
Jupe sudah ikhlas dengan hidupnya
22 Maret 2017 | 06:42
Kondisi Jupe sulit diprediksi
21 Maret 2017 | 22:18
Ayu Ting Ting sebut Enji banci
21 Maret 2017 | 16:55
Puting Nikita Mirzani menyembul
Berita Terkait
23 Maret 2017 | 15:21
Muzdalifah pacari pria Arab?
17 Maret 2017 | 08:00
Depe ngamuk difitnah Balajaer?