Selebritas

El pilih Anies, Maia coblos nomor dua

1.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
12:23
16 FEB 2017
El dan Maia Estianty (Foto: Instagram)
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Ahmad El Jallaludin Rumi telah berpartisipasi memberikan suaranya di Pilkada DKI 15 Februari kemarin. El yang memilih paslon cagub nomor tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno tak masalah berbeda dengan sang bunda, Maia Estianty, yang mencoblos cagub DKI Jakarta nomor dua.

Di foto yang diunggah Maia di Instagramnya, El tampak memamerkan tiga jari sebagai simbol memilih paslon cagub nomor tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Sementara Maia mengacungkan dua jari pertanda mencoblos cagub DKI Jakarta nomor dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot.

"Bhinneka Tunggal Ika. @maiaestiantyreal @pinkyevianty "semua pilihan adalah benar, menurut pendapat masing2, dan mari hargai pilihan masing2" mengutip dari Bunda," tulis El di caption foto tersebut.

Ditemani sang ayah, Ahmad Dhani, dan neneknya, El memberikan hak suaranya di TPS 24 Pondok Pinang, Jakarta Selatan, yang berada tak jauh dari kediamannya.

Dalam foto itu, tampak Dhani ditemani El dan sang bunda sama-sama menunjukkan kertas suara yang menutup gambar Ahok-Djarot dengan tangannya. Suami Mulan Jameela itupun menyebut di surat suaranya tidak tercantum nomor urut dua, hanya tampak nomor satu dan tiga. 

 

"Pilkada DKI tidak ada 2 nya.. pilih no 1 atau no 3...," tulis Dhani.

Terbaru
10 April 2017 | 09:58
Aktris Renita Sukardi tutup usia
9 April 2017 | 13:11
Janet Jackson dikabarkan cerai
4 April 2017 | 09:53
Nani Wijaya akan menikah lagi
Selebritas