Selebritas

Jupe dijenguk Yuni Shara, Ruben Onsu sindir siapa?

3.6K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
13:32
16 FEB 2017
Yuni Shara menjenguk Jupe (Foto: Instagram)
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Julia Perez yang tengah dirawat karena kanker stadium lanjut di RSCM baru saja dijenguk Yuni Shara. Melihat foto itu, sahabat Jupe, Ruben Onsu mengomentari siapa teman yang terbaik bagi pelantun "Belah Duren" tersebut. Menyindir siapa?

Dalam foto yang diunggah Jupe di Instagramnya, pipi mantan istri Gaston Castano itu tampak dicium oleh Yuni Shara. Lewat keterangan foto, artis berusia 36 tahun ini berjanji akan berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Namun tiba-tiba ada sesuatu yang menarik dari kolom komentar. Tampak Ruben Onsu meninggalkan komentarnya pada posting-an Jupe itu.

Screenshot komentar suami Sarwendah itupun diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram. Pasalnya, Ruben mengatakan kepada Jupe bahwa saat ini masih banyak orang yang sayang pada Jupe.

Ayah satu anak itupun memberikan semangat kepada sahabatnya tersebut. Namun, sahabat mendiang Olga Syahputra itu tampak menyindir seseorang.

"@ruben_onsu : @juliaperrezz terlihat siapa yg punya waktu untuk lo skrg kan, org yg tidak kita fikirkan tp malah peduli dengan kita, jd yg lo ingat pe, siapa yg dtg disaat lo susah ya teman lo yg sebenarnya, lo gak perlu sumbangan tp lo perlu support, so jng sedih masih banyak yg sayang lo, ttp semangat ya pe, gw and @sarwendah29 sayang lo, lo orang baik, gak usah mikirin mereka2 yg ngaku2 temen, jng sok sibuk, di dunia kita gak sendiri tp butuh bantuan org dengan cara apapun suatu saat nanti semangat sayangku," bunyi komentar Ruben.

Kontan, pernyataan bintang Pesbukers itu langsung menuai beragam komentar netizen. Mereka mengingat siapa saja teman Jupe yang belum menjenguk. Ada juga yang mengingatkan Jupe sempat julid pada Yuni dan Syahrini.

"Sangat menyentil yg onoh," imbuh pemilik akun menloverx.

"dulu enih kak jupe juga juliiiid bget sama teteh q syahrini rada julid juga sama tante yuni... buktinya mereka dg senang hati sekarang ada di sisi kak jupe kasih support..." ungkap yang lain, pipit_iful.

"Abis ini ...pasti jenguk...se Mak bapak..anak..adek..dan rombongan..jangan lupa ceprat cepret...Ya ampunn..aku juliiiid...jahaat..maapken aku," kata emde_moda.

 

Terbaru
10 April 2017 | 09:58
Aktris Renita Sukardi tutup usia
9 April 2017 | 13:11
Janet Jackson dikabarkan cerai
4 April 2017 | 09:53
Nani Wijaya akan menikah lagi