Selebritas

Uus jadi tukang bersih-bersih lapangan usai dipecat dua televisi?

19.3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
10:45
17 FEB 2017
Uus setelah dipecat dua televisi jadi tukang bersih-bersih lapangan (Foto: IG)
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Uus diduga dipecat dari dua program televisi yang dibintanginya, Inbox dan OVJ, karena menghina Habib Rizieq. Di tengah heboh isu hina ulama tersebut, kini beredar video Uus tengah jadi tukang bersih-bersih lapangan. 

Setelah tak lagi bergabung dalam acara televisi tersebut, belakangan heboh video pemilik nama Rizky Firdaus Wijaksana itu tengah mengepel lapangan. 

Video tersebut awalnya diunggah komika bernama Mosidik. Lewat akun YouTube miliknya, Mosidik membagikan video Uus tengah mengepel lapangan. 

"Uus terlihat dengan sedih membersihkan lapangan," tulis Mosidik mengiringi video yang diunggahnya. 

"Setelah mendapatkan kritik tajam dan cyber bullying dari netizen karena dianggap menghina, Uus Standup Comedy Indonesia dikabarkan kehilangan 2 acara TV-nya. Meskipun tawaran off-air masih tetap kencang, tapi tentu saja hal ini membuat penghasilan Uus drastis menurun," sambungnya.

"Senin kemarin dilaporkan netizen, Uus terlihat sedang melakukan pekerjaan kasar. Ia terlihat sedang menyapu dan membersihkan sebuah lapangan basket di bilangan Senayan, Jakarta. Sungguh pedih melihat pekerjaan yang harus dilakukan Uus untuk menghidupi anak yang baru lahir dan istrinya. Semoga Uus sadar dan segera bertobat, agar karirnya bisa naik lagi," tutur Mosidik.

Namun, video itu ternyata hanya bagian dari keseruan Uus dan Mosidik sebelum main basket dengan rekannya. Hal itu juga dijelaskan salah seorang netizen di YouTube. 

"Sbntr lg ada yg komen kualat jd tukang ngepel lapangan. hahahaha dia itu ikut main jg, itu lg mau main basket bareng tmn2nya," papar netizen tersebut.

KATA KUNCI : , ,
Terbaru
10 April 2017 | 09:58
Aktris Renita Sukardi tutup usia
9 April 2017 | 13:11
Janet Jackson dikabarkan cerai
4 April 2017 | 09:53
Nani Wijaya akan menikah lagi
Selebritas