Selebritas

Kata Ringgo Agus soal foto di restoran babi guling

2.5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
12:51
17 FEB 2017
Ringgo Agus beri klarifikasi soal foto di resto babi guling (Foto: IG)
Reporter
Chaerunnisa
Sumber
Rimanews

Rimanews - Foto Ringgo Agus Rahman bersama Tarra Budiman dan rombongan saat tengah berada di sebuah rumah makan babi guling membuat heboh netizen. Menyadari foto itu menuai cibiran, Ringgo pun memberikan klarifikasi. 

Ringgo dan Tarra langsung menuai pertanyaan netizen yang ingin mengetahui apakah mereka ikut makan atau tidak. 

"Hah masak iya @ringgoagus sm @tarrabudiman makan babiiii..." ungkap salah seorang netizen.

"Padahal gak boleh kalo bener sampek makan, gimana c mas Agus mas Tarra. Sorri sebelumnya buat umat non muslim .. di agama yg dianut saya muslim , mkn sprti itu haram. Sgt dsyngkan untuk @ringgoagus @tarrabudiman," imbuh yang lain. 

Tak ingin menuai kontroversi, Ringgo pun buka suara. Suami Sabai Morscheck itu memastikan, dirinya hanya menemani kru yang ingin membungkus babi guling. Karyawan rumah makan babi guling pun meminta foto bersama. Usai berfoto bersama, Ringgo mengaku memilih restoran lain untuk makan. 

"Huahahaha...ngga,karna kita satu rombongan minibus buat syuting ada bbrp temen kita mau bungkus. Pas disana pegawainya minta foto,abis itu makan diresto lain," jelas Ringgo.

Setelah ayah satu anak ini memberikan klarifikasi, netizen kembali berkomentar. Banyak yang memuji kebaikan hati bintang film Jomblo itu.

Terbaru
24 Februari 2017 | 08:21
Jupe sudah mendapat pendonor darah
24 Februari 2017 | 06:44
Raffi Ahmad pamer kado dari mertua
Berita Terkait
25 Februari 2017 | 08:15
Mistis Jawa di Melbourne
25 Februari 2017 | 05:09
Bahaya pakai ponsel di toilet