Selebritas

Beredar video bakul barang antik tagih utang Dhani, netizen sindir cilok Mulan

7.5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
08:27
14 MAR 2017
Reporter
Chaerunnisa
Sumber
Rimanews

Rimanews - Ahmad Dhani setelah membuat heboh lewat kicauannya soal meludahi para pendukung penista agama kini digosipkan memiliki utang dengan pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat. Setelah lewat sebuah video bakul antik menagih utang Dhani, netizen heboh membahas cilok sang istri, Mulan Jameela.

Akun gosip Instagram, @lambe_turah yang mengunggah sebuah video singkat, berisi pernyataan dari si pedagang. Dalam video itu, si pedagang mengundang Ahmad Dhani untuk mampir di lapaknya, guna menyelesaikan transaksi yang sepertinya belum selesai.

"Melalui video ini kami ingin mengajak Mas Ahmad Dhani untuk kembali berkunjung, kembali mendatangi dan berwisata di pasar barang antik di Cikapundung sambil membicarakan transaksi yang mas Dhani adakan dengan kami pada tanggal 24 April 2016 lalu," ujar pria yang mengenakan seragam dan berhelm perang itu.

"Mungkin sepanjang tahun 2016 sampai bulan-bulan kemarin mas Ahmad Dhani sangat sibuk sehingga tidak sempat atau tak memiliki waktu untuk membicarakan," sambung pria berkumis itu.

Mengetahui video tersebut, akun gosip pun memberikan caption yang membuat netizen semakin heboh.

"Dear sesebapak penominil seantero Indonesia Pak Dhani kapan main lagi ke pasar cikapundung? Udah lama gak mampir  skalian mau bahas yang itu tuh pak *biasanya lancar tp skr gak lancar*," bunyi caption video yang diunggah akun @lambe_turah.

Melihat posting-an tersebut, netizen pun langsung berkomentar. Ada yang membahas soal utang ayah lima anak itu, ada pula yang mengungkapkan bisnis cilok yang kini dilakukan Mulan.

Terbaru
29 Maret 2017 | 19:36
Ayah Ari Lasso meninggal dunia
28 Maret 2017 | 13:00
Tarzan: Eko DJ lucunya natural
26 Maret 2017 | 23:14
#BoikotInul menggema di Twitter
24 Maret 2017 | 14:02
Nia Dinata cari penulis berbakat