Selebritas

Heboh isi ceramah Ustadz Al Habsyi soal poligami

7.5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
10:54
16 MAR 2017
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Perceraian Ustadz Ahmad Al Habsyi dan sang istri, Putri Aisyah Aminah, setelah 11 tahun membina rumah tangga membuat heboh jagat hiburan. Di tengah kasus perceraian tersebut, beredar video ceramah Al Habsyi yang isinya tentang poligami.

Kandasnya rumah tangga Al Habsyi dikabarkan karena kehadiran orang ketiga. Belakangan beredar kabar bahwa dai kondang itu sudah berpoligami selama tujuh tahun tanpa sepengetahuan Putri Aisyah. 

Kondisi itu tentu mengingatkan pada isi ceramah Ustadz Al Habsyi soal kehidupan rumah tangga, termasuk poligami, pada sebuah acara yang dibagikan oleh akun YouTube abdulhafis16 pada 11 Oktober 2011. Saat itu, ada seorang ibu yang bertanya tentang kecurigaannya terhadap sang suami.

"Pak Ustadz, suami saya sekarang sering pulang telat, ngasih jatah uangnya juga macet, saya curiga Pak Ustad. Bolehkan saya jadi detektif untuk suami saya?" tanya ibu tersebut. 

"Mungkin bisa cari lawan bicara. Ceritakan hal itu (kecurigaan) kepada orangtua mungkin. Biar orangtua yang menasihati dirinya (sang suami). Jangan mengorbankan keselamatan hanya karena kecurigaan. Berdoa kepada Allah SWT," jawab sang ustad menenangkan ibu itu. 

Al Habsyi juga seolah menyarankan kepada istri untuk mengajak diskusi jika sang suami sudah "bau-bau" akan berpoligami.

"Panggil suami cerita baik-baik. Pak mohon maaf, anak kita sudah gede, kalau memang sudah mengarah ke sana (poligami) dimongin baik-baik. Kan jangan sampai akhirnya diam-diam. Kalau memang butuh nanti saya carikan (istri baru)," tandasnya. 

Terbaru
10 Juni 2017 | 14:03
Jupe dimakamkan hari ini
10 Juni 2017 | 12:33
Jupe meninggal dunia
Selebritas