Selebritas

Ayu Ting Ting diisukan "galak", ayah malah membentak wanita hamil

7.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
13:20
16 MAR 2017
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Di tengah kabar perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, sejumlah akun gosip mengungkap curhat mantan fans ketika ingin foto dengan ibu Bilqis Khumaira Razak itu. Salah satunya, seorang wanita hamil yang mengaku kecewa karena dibentak Ayu dan dilarang Rozak bertemu pelantun "Sambalado" itu. 

"Saya pengen foto, kebetulan saya lagi hamil 5 bulan. Ngidam aja rasanya pengen foto sama Ayu. Saya bilang ke Ayu, tunggu sebentar jangan ke mana-mana, ambil hpdulu. Kata Ayu, 'Ah ribet lu, awas tu perut brojol'. Dari kejauhan lihat Ayu sama Bilqis, pas saya mau samperin dilarang sama pa rojak. Ayunya Capek. Sedih juga, udah dibelain lari-lari, nunggu 10 menit nggak mau," curhat wanita itu via akun gosip komentatorpedas.

Netizen lainnya juga curhat soal Ayu yang pernah makan bersama Raffi Ahmad di Depok. Mereka juga mengaku kalau ayah Rozak sempat memarahi pelayan yang tak sengaja menumpahkan air.

"'Gimana sih mbak, kamu gak tahu siapa saya'. Temen pernah ketemu sama pak ojak ini dan turun dari mobil dengan gayanya yang sok artis. Dia ngomong, 'Mas mau parkir nih'. Emang dia siapa? Presiden? Dan infonya sih pak rozak ini dulunyahonorer. Cuma karena pas ayu booming dia bisa tuh jadi PNS," kata netizen menceritakan kemarahan Rozak.

Terbaru
10 April 2017 | 09:58
Aktris Renita Sukardi tutup usia
9 April 2017 | 13:11
Janet Jackson dikabarkan cerai
4 April 2017 | 09:53
Nani Wijaya akan menikah lagi