Selebritas

Beredar video tunangan Laudya Cynthia Bella senang-senang dengan wanita

5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
14:37
16 MAR 2017
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Setelah kabar Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla membatalkan pernikahan, kini muncul video keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu sedang bersenang-senang dengan beberapa perempuan cantik di sebuah kafe. Video tersebut diunggah oleh akun gosip makrumpita.

Afif dan beberapa perempuan itu terlihat kor bernyanyi "Inikah Cinta" milik ME sambil tertawa-tawa, sementara ada seorang perempuan yang mengacungkan gelas yang berisi air mirip minuman beralkohol.

Sementara itu, dua pekan lalu, Bella mengunggah status yang menyiratkan suasana hatinya yang galau.

Malam minggu pada dua pekan lalu, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan 2 itu sempat mengunggah lagu bertema perpisahan, I'm Sorry Good Bye milik Krisdayanti, yang kemudian dihapusnya dalam beberapa jam.

Kemudian, pada Sabtu, 11 Maret, Bella menggunggah foto yang dibuat dengan aplikasi semacam Boomerang. Raut wajahnya terlihat letih dan sedih, ia membubuhkan tagar #saturdayfeel dan #workingmode.

Bella dan Afif sudah ramai diberitakan mereka sudah saling unfollow akun Instagram. Bella juga sudah tak lagi unggah foto kebersamaannya dengan lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha itu. 

Netizen pun mengomentari video Afif yang tengah bersenang-senang dengan para perempuan cantik itu.

Terbaru
10 April 2017 | 09:58
Aktris Renita Sukardi tutup usia
9 April 2017 | 13:11
Janet Jackson dikabarkan cerai
4 April 2017 | 09:53
Nani Wijaya akan menikah lagi
Selebritas