Selebritas

Jupe ngaku sudah dapat undangan dari Allah

28.4K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
06:32
17 MAR 2017
Editor
Sumber
DBS

Rimanews - Julia Perez sempat merasa frustasi dengan kanker serviks stadium empat yang dideritanya setelah hampir dua bulan terbaring di RSCM Jakarta Pusat. Benarkah Jupe sudah mulai memiliki firasat ajalnya semakin dekat? 

Mantan istri Gaston Castano itu mengaku sudah mendapat undangan dari Tuhan. Namun, masih belum tahu soal tanggalnya.  

"Saya bilang saya enggak mau melawan maut. Saya sudah dapat undangan dari Allah SWT, tapi tanggalnya belum tahu. Selama masih ada pulsa napas dari Allah SWT, artinya tidak ada yang tidak mungkin, kalau enggak napas itu bahaya. Selama kaki masih bengkak, bisa berjuang, kalau enggak ada napas baru hati-hati," ungkap Jupe.

Jupe pun mengaku jika ia sudah sangat terpukul melihat kondisi kakinya yang bengkak. Tak hanya kaki, bagian punggung hingga pinggang Jupe juga membesar. 

"Ada momen di mana saya bertanya ini kok enggak kempes-kempes, saya marah ke dokter. Saya juga teriak-teriak dan panik banget kerjanya. Hampir tiga minggu enggak kempes-kempes dan benar-benar belum bisa terima. Sekarang bengkaknya juga di punggung hingga pinggang karena tiduran terus," tandasnya. 

Di tengah perjuangannya, keluarga dan sahabat terus setia mendukung Jupe. Beberapa rekan artisnya pun bergiliran menjenguk Jupe di rumah sakit.

KATA KUNCI : , ,
Terbaru
10 April 2017 | 09:58
Aktris Renita Sukardi tutup usia
9 April 2017 | 13:11
Janet Jackson dikabarkan cerai
4 April 2017 | 09:53
Nani Wijaya akan menikah lagi
Selebritas