Selebritas

Sebelum ngamuk, Depe diserang Balajaer

3.7K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
10:18
17 MAR 2017
Dewi Perssik
Reporter
Andika Pratama
Sumber
DBS

Rimanews - Dewi Perssik sebelum difitnah dan dicaci maki oleh Balajaer, lebih dulu ia diserang fans fanatik Ayu Ting Ting. Mereka melakukannya karena Depe mengunggah foto dan caption di Instagram dikait-kaitkan dengan nama pelantun Sambalado itu

Hal itu bermula saat Depe mengunggah foto dirinya setelah dirias menjelang syuting sinetron terbaru, Nadin, yang tayang di ANTV. Di foto itu, mantan istri Saipul Jamil tersebut terlihat tengah duduk di depan cermin, sementara penata rias berdiri di belakangnya.

"Hidup untuk berprestasi bukan mencari sensasi seperti seorang dramaqueen....Banyak pembenci berarti saatnya intropeksi :), Lebih baik terkenal karena prestasi dari pada dikenal karena tercemar. Bersama "NADIN" @antv_official," tulis Depe seraya mempromosikan sinetronnya.

Meski Depe tak menyebut nama Ayu Ting Ting, sejumlah Balajaer marah kepada mantan juri D' Academy tersebut. Mungkin tersinggung dengan tulisan "mencari sensasi" dan "dramaqueen".

"Ngomongmu yuk gak ada yg pas sama aslinya....munafikkkk," ungkap pemilik akun arif_dokon.

"Bukannya sama saja ya dari panggung pantura..kok sindir menyindir?" ujar yang lain, okt92.

Depe kemudian mengunggah foto 'mesra' bersama artis India berparas tampan, Arjit. Dalam caption-nya, Depe membalas Balajaer dengan kata-kata yang keras. 

Terbaru