Selebritas

Beredar foto wanita yang diduga istri kedua Ustadz Al Habsyi

39.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
14:30
17 MAR 2017
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Di tengah isu poligami yang membuat rumah tangga Ustadz Ahmad Al Habsyi di ujung tanduk, beredar foto seorang wanita yang disebut-sebut adalah istri kedua dai kondang itu. 

Dalam foto yang beredar di media sosial itu, Ahmad tampak bersanding dengan seorang wanita yang cantik. Wanita itu terlihat anggun dan cantik mengenakan hijab hitam. Sedangkan Ahmad yang berada di sampingnya tersenyum menghadap kamera. 

Kontan, foto yang diunggah salah satu akun gosip di media sosial itu menuai beragam komentar netizen. Mereka rata-rata menyayangkan mengapa Ustadz Al Habsyi diam-diam melakukan poligami yang baru diketahui sang istri setelah tujuh tahun. 

"Kebanyakan kritik sana sini pak ustad.. Belikah kaca yess pak biar ga malu kalo kna karma," imbuh pemilik akun meilani_jcocille.

"Gak paham deh ya, bukannya beliau harusnya sudah paham sekali aturan buat poligami ya ? Duh, manusia manusia," ujar yang lain, grey_klenting.

"Ini namanya selingkuh bkn poligami,,udah 7thn baru ketauan kn keterlaluan.kurang apa istrinya Masha Allah aku liat mukanya adem bngt mbak putrii 😞 klo jaman rosul poligami itu Krn alasan tertentu.klo jaman skrg poligami tuh nyri yg lebih muda lebih bening .. 😭 miris tadz tadz," ungkap el_elisee.

"Sebaik2 nya wanita se solehah2 nya wanita pasti dia tidak akan mau sama laki2 yg beristri," kata liabarokah15.

"Di boongin selama 7 thn πŸ˜­πŸ’”istri kedua tau itu org punya bini kok tega juga, jatuh Cinta ama laki org trus santai jalanin nya. dua2nya tega," tutur arbcollection.

Terbaru
10 April 2017 | 09:58
Aktris Renita Sukardi tutup usia
9 April 2017 | 13:11
Janet Jackson dikabarkan cerai
4 April 2017 | 09:53
Nani Wijaya akan menikah lagi
Selebritas