Selebritas

Akui ada rekayasa, Nikita pastikan Aming benar-benar ingin bercerai

4.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
16:00
17 MAR 2017
Editor
Sumber
DBS

Rimanews - Nikita Mirzani kembali buka suara soal perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani. Mengakui adanya rekayasa dalam kisruh rumah tangga sang sahabat, Niki memastikan Aming dan Evelyn benar-benar ingin bercerai.

Bintang Comic 8 itu tak membantah ada sedikit "bumbu" dalam masalah pernikahan Aming serta Evelyn. Salah satunya, kemarahan keluarga Evelyn yang sampai menggebrak meja. 

"Kalau perceraian Aming dan Evelyn betulan, tapi kalau soal keluarga gebrak meja itu setting-an. Cuma kalau Aming dan Evelyn memang benar soal cerainya," kata Niki di Jakarta, baru-baru ini.

Ibu dua anak itupun mengaku tahu soal rencana Aming untuk rujuk bersama Evelyn. Namun, dirinya tak mau gegabah untuk memberikan pendapat. 

"Kalau soal rujuk atau nggak Niki juga sudah tahu, tapi nanti malah disalahin lagi jadi Niki takut salah ngomong. Itu urusan pribadi, hati masing-masing kan nggak ada yang tahu, mereka bahagia atau nggak, bisa langsung tanya mereka saja," imbuhnya. 

Sebelumnya, paman Evelyn, Alfaroz, memang sempat ngamuk sampai menggebrak meja. Ini karena Alfaroz marah terutama pada Nikita yang menyebar isu Evelyn mencoba bunuh diri. 

"Saya yang ikut merawat Evelyn dari kecil jadi tahu betul sifat Evelyn. Soal suntik hormon itu kan dilakukan jauh sebelum mengenal Aming dan sudah sangat lama. Evelyn sudah berubah dan itu karena dia cinta sama Aming. Sebenarnya jangan memperkeruh kondisi lah. Aming dan Evelyn tengah mengalami masalah biarkan mereka tenang," tandasnya.

Terbaru
10 Juni 2017 | 14:03
Jupe dimakamkan hari ini
10 Juni 2017 | 12:33
Jupe meninggal dunia
Selebritas