Selebritas

Jupe dikabarkan ngedrop dan punggungnya dipasang selang

4.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
06:43
20 MAR 2017
Editor
Sumber
DBS

Rimanews - Kondisi Julia Perez dikabarkan memburuk, Minggu 19 Maret pagi. Karena kondisinya yang ngedrop, Jupe pun harus dipasang selang di bagian punggungnya. 

Kabar ini disampaikan penyanyi dangdut Windy Putri yang sempat menjenguk Jupe, Minggu 19 Maret kemarin. Windy mengaku mengetahui kabar itu setelah diberitahu asisten Jupe, Diana. 

"Tadi sih ceritanya, cerita asisten mbak Jupe ya (Diana), keadaan memang lagi drop banget, sampai masuk ke ruang apa gitu," ujar Windy.

Windy mengungkapkan selang yang dimasukkan ke bagian belakang Jupe membuat kondisi pelantun "Aku Rapopo" itu semakin drop. 

"Karena baru selesai pemeriksaan bagian-bagian dalam dan ada selang yang dimasukkan ke dalam, kemudian ditarik. Jadi bikin keadaannya makin drop, bikin demam gitu," jelasnya.

"Jadi benar-benar belum bisa komunikasi dengan orang, demam karena masuknya selang ke dalam tubuh untuk pemeriksaan bagian dalam. Jadi katanya kayak dimasukkin ke punggung gitu," tuturnya. 

Karena itu, Jupe saat ini tak bisa dijenguk oleh siapapun. Kondisinya yang ngedrop membuat mantan istri Gaston Castano itu harus banyak beristirahat. 

"Mbak Diana enggak cerita banyak, cuma dia bilang kalau Mbak Jupe-nya lagi drop banget. Belum bisa komunikasi, belum bisa ngomong banyak sama orang, nanti sore dikabari untuk bisa jenguk atau enggak," tandasnya.

 

KATA KUNCI : , ,
Terbaru
10 Juni 2017 | 14:03
Jupe dimakamkan hari ini
10 Juni 2017 | 12:33
Jupe meninggal dunia
Selebritas