Selebritas

Bebas, Andika eks "Kangen Band" hadiri acara Partai Demokrat

1.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
09:00
20 MAR 2017
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Andika, mantan vokalis Kangen Band, telah dibebaskan dari tahanan Polrestabes Bandar Lampung setelah menjadi tersangka atas penganiayaan terhadap istrinya, Chaerunnisa alias Caca. Setelah bebas, Andika tampak langsung menghadiri acara Partai Demokrat.

Lewat foto terbaru yang di-posting di Instagramnya, tampak pemilik nama Maesa Andika Setiawan itu  mengenakan seragam Partai Demokrat untuk menghadiri acara Pelantikan DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung yang dihelat Sabtu-Minggu, 18-19 Maret di hotel Novotel.

Tiga foto pertama, pria yang terkenal lewat poni lemparnya itu tampak mengenakan seragam biru partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono dan duduk di belakang kemudi saat meluncur ke acara.

Pelantun "Yolanda" itu tampak memberikan caption dengan menautkan akun Annisa Yudhoyono, Agus Yudhoyono dan Ani Yudhoyono. "bismillah," Andika seraya berdoa.

Selain posting foto maupun video ketika acara berlangsung, Andika juga mengenang kembali saat dia berada dalam penjara Polrestabes Bandar Lampung dengan mengunggah foto dirinya sedang memakai kaos kuning dan mengambil swafoto dengan para tahanan lainnya.

Di caption fotonya, dia merasa bersyukur punya pengalaman yang bisa dijadikan pelajaran sehingga sudah saatnya mengambdikan diri kepada Allah SWT.

"Thxs Allah saudra abg all teman dukungan thx all in.. Mksh pengalaman thx pelajaran... Tiba saat nya mengabdikan diri pada Allah... Setiap manusia pasti ada kekurangan kesempurnaan hanya milik Allah," tulisnya.

Pria 35 tahun itu telah menjadi kader Partai Demokrat pada tahun 2015 dan tercatat sebagai Wakil Koordinator Bidang Seni dan Budaya. Ketika berada di tahanan Polrestabes Bandar Lampung, dia pun mendapat bantuan hukum dari partainya.

Terbaru
10 April 2017 | 09:58
Aktris Renita Sukardi tutup usia
9 April 2017 | 13:11
Janet Jackson dikabarkan cerai
4 April 2017 | 09:53
Nani Wijaya akan menikah lagi
Selebritas