Selebritas

Mbah Mijan pesan Evelyn jaga Aming dari wanita jadi-jadian

7.1K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
13:42
20 MAR 2017
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Hebohnya pemberitaan mengenai perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani turut menarik perhatian paranormal Mbah Mijan. Meski Aming cinta Evelyn, Mbah Mijan menyarankan wanita yang berprofesi sebagai DJ itu untuk banyak mengurangi hal yang tidak disukai agar suaminya tidak direbut "wanita jadi-jadian".

"Dasarnya memang Aming cinta, pesan buat Evelin : Harus banyak yang dikurang-kurangi, biar suami betah dirumah, jangan sampai suami direbut sama perempuan jadi-jadian, Bahaya!" ungkap Mbah Mijan di caption foto Aming yang diunggah di Instagramnya, mbahmijan.

Sekadar diketahui, Aming telah mengajukan permohonan cerai talak atas sang istri, Evelyn Nada Anjani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat 3 Maret lalu. Di balik kisruh rumah tangga mereka saat ini, santer diberitakan keduanya mengalami KDRT.

Selain itu, Aming dikabarkan tengah dekat dengan artis transgender, Dena Rachman. Kabar itu bermula dari video insta story yang diunggah Edwan Handoko, koreografer fashion yang lebih dikenal lewat akun instagram @papah_edwan.

Dalam video tersebut, Aming dan Dena terlihat tengah asyik menikmati penampilan Bunga Citra Lestari yang menyanyikan lagu "Karena Ku Cinta Kau". Saat itu, Aming tengah menghadiri acara pertunangan salah satu sahabatnya.

Edric Tjandra yang juga berada di lokasi tersebut pun langsung melontarkan candaan kepada Aming dan Dena. Edric menyebut bahwa ada hubungan spesial di antara mereka berdua.

"Ini pacar Aming? Ini pacar baru Aming?," canda Edric.

Mendengar candaan yang dilontarkan sang sahabat, Aming dan Dena pun hanya tersenyum dan sesekali tetap bernyanyi. 

Terbaru