Selebritas

Uus namakan keluarganya dengan binatang purba

1.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
17:01
20 MAR 2017
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Komika Uus memperkenalkan istri dan anaknya ke publik dengan keluarga 'Tirek' atau T-rex. Jarang sekali ada orang yang mau menyamakan dirinya dengan binatang, apalagi T-rex selama ini dikenal sebagai salah satu klan dinosaurus yang paling buas dan berbahaya.

Meski buas, pria bernama asli Rizky Firdaus itu menilai T-rex merupakan hewan yang paling membutuhkan bantuan dari orang lain. Hal itu diungkapkan Uus sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-1 pernikahannya dengan Kartika.

"Tahun satu. 19 Maret. Keluarga T-rex. Banyak yang komplen soal analogi keluarga ini karena pake perumpamaan binatang. Bahkan analogi ini jadi celah untuk orang ngehina keluarga receh ini. T-rex, jenis binatang yang sangar, ah itu mah perspektif umum, menurut kami T-rex sebenernya binatang yang butuh banyak bantuan soalnya tangannya pendek, binatang lain belum kenalan tapi udah suudzon ngeliat tampilannya. Tapi, seperti T-rex yang selalu butuh bantuan dan selalu dipandang buruk, kami sekeluarga ga pernah ada dendam atau doa buruk buat temen-temen sekalian, cuma berharap bahagia menurut kalian semoga tercapai. Toh kalo kita semua bahagia kan bisa lebih saling berbagi. Hihi," tulis Uus di caption fotonya bersama Kartika dan buah hati mereka, Eiichiro, yang diunggah di Instagramnya, uus__.

"Cinta tidak akan bisa melaju kalo kita tidak pernah terinjak. Seperti gas mobil yang semakin diinjak semakin melaju kencang. Asal jangan kencang sembarangan. Pesing. Huft," sambungnya.

Kontan, posting-an komika kontroversial itu langsung diserbu beragam komentar netizen. Ada yang mendoakan rumah tangga keduanya langgeng, ada pula yang mengingatkan Uus untuk hati-hati memberi nama karena merupakan sebuah doa. 

"Longlast kak. Semoga T-Rex junior cepet-cepet punya dedek 😅," doa pemilik akun anyongg07.

"Muka anaknya udh ky tirex beneran, jgn gituh lah us,,, omongan adalah doa,,, yg bagus2 z napa, cuma karna luh sering bergaya tirex anak luh jd di samain tirex biar keliatan lucu luh nya, jangan anak yg di jadiin korban lah us,, tega bener," ungkap yang lain, kurnia_chieliest.

"@uus__ klo aku selalu ngnggap klo t-rex itu Barney...tau dong Barney...masa gak tau 😄....anaku suka bgt sama barney karna dia baik hati tidak sombong tapi gak tau suka nabung atau nggaknya sih 😂...yg nganggap t-rek itu menyeramkan itumah baper aja sama film jurassic park 😅," tutur deyank_arfadanies.

"Aku mah gak pernah benci ataupun marah sama ka @uus__ persetan dgn twitt dia yg terkesan menghina ulama atau yg kemaren ngatain anak k-popers...Cuma pesen satu doang sama kaka lebih berhati-hati aja ngalo nge-share status😊...Bahagia selalu ya ka @uus__ dan keluarga T-rex nya 😚 kangen ihh liat kaka @uus__ di tv, sumpah kalo di ovj gak ada kaka garinggg banget😢," kata rham_raz.

KATA KUNCI : , ,
Terbaru
10 Juni 2017 | 14:03
Jupe dimakamkan hari ini
10 Juni 2017 | 12:33
Jupe meninggal dunia
28 Mei 2017 | 20:06
India laporkan kasus 3 zika
26 Mei 2017 | 15:54
Kim Woo-bin menderita kanker
Selebritas