Selebritas

Jupe akan operasi tulang belakang, Okan Cornelius siap bawakan bakso

4.3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
08:00
21 MAR 2017
Editor
Sumber
DBS

Rimanews - Julia Perez akan menjalani operasi pemblokan saraf tulang belakang setelah sebelumnya sudah operasi tulang belakang, 30 Desember 2016. Selain mengabarkan rencana operasi yang akan dilakukan Jupe itu, Okan Cornelius juga siap membawakan sang sahabat bakso pedas.

Meski akan menjalani operasi, menurut Okan kondisi Jupe saat ini baik-baik saja. Saat ini Jupe hanya tengah menunggu waktu untuk melakukannya. 

"Dia (Julia Perez) lagi mau nunggu operasi pemblokan syaraf saja sekarang. Kalau kondisinya sudah membaik sih," kata Okan yang sempat menjenguk Jupe di RSCM, Jakarta, Senin 20 Maret 2017. 

Okan berharap kondisi Jupe semakin membaik usai operasi dan diizinkan pulang. "Mudah-mudahan dua minggu lagi bisa pulang ke rumah, jadi lagi nunggu operasi pemblokan saraf," ungkapnya. 

Saat ini Okan hanya bisa ikut mendoakan kesembuhan Jupe. Selain itu, Okan juga berjanji akan membawakan bakso pedas untuk mantan istri Gaston Castano tersebut. 

"So far semua baik-baik saja, ketawa, membaik ya, jadi teman-teman doain yang terbaik aja buat Jupe. Dia pengin makan bakso. Nanti gue bawain bakso yang pedas, dia suka pedas," tandasnya.

KATA KUNCI : , ,
Terbaru
10 Juni 2017 | 14:03
Jupe dimakamkan hari ini
10 Juni 2017 | 12:33
Jupe meninggal dunia
28 Mei 2017 | 20:06
India laporkan kasus 3 zika
Selebritas