Selebritas

Niat beli Mercy Rp2 M, Nikita Mirzani dapatnya mobil Rp700 Jt

10.5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
09:00
21 MAR 2017
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Nikita Mirzani berhasil membuat netizen mengomentari foto dirinya saat berdiri di depan hidung mobil mewah merek Mercedes-Benz. Pasalnya, Niki yang sempat mengklaim memiliki Mercy baru Rp2 miliar tepat di hari ulang tahunnya ke-31, 17 Maret lalu, hanya mendapat mobil dengan merek sama Rp700 juta.

Dalam foto yang telah dihapus kembali, Niki tampak mejeng di sebelah Mercy S-Class seharga Rp2 miliar. Janda dua anak itupun menuliskan caption yang menyebutkan bahwa mobil tersebut hasil beli sendiri.

"17-03-2017 bnyk Rizky yg saya dpt. Selain Rumah baru buat anak2 saya. pas di hari ulang tahun, eh ada mbl baru juga, terima kasih TUHAN. Happy PS : beli Sendiri, pake duit Sendiri," tulis Niki di caption foto yang diunggah di Instagramnya, nikitamirzanimawardi_17.

Namun, bintang Jakarta Undercover itu kembali mengunggah foto berdiri di depan Mercy, Senin malam. Meski warnanya sama, serinya berbeda dengan yang ada di foto sebelumnya. Itu terlihat dari perbedaan grill, dan letak logo Mercy yang dipamerkannya, dan ternyata hanya seharga Rp700 jutaan.

"Eh, mobilnya udah datang, yang bilang haluuu-halooo," tulis Niki di caption foto meledek para haters yang menyangsikan dirinya memiliki mobil Mercy C-Class terbaru.

Mengetahui hal itu, akun gosip jenk_kelin_official langsung meng-capture dan membuat komentar nyinyir terhadap bintang film Sang Sekretaris itu.

"Mungkin yang di foto pertama mobilnya masih dalam impian mbak Nikmir. Walopun datengnya laen yess...gak papa kita doakeun bareng-bareng semoga para balaminjenk abis ini mampu ngebeli Mercy S-Class seperti yg diimpikan mbak ertong. Anda setuju? Like dan katakan AMIN," tulis  jenk_kelin_official.

Kontan, netizen langsung mengomentari unggahan tersebut. Mereka tak hanya fokus dengan perbedaan seri mobil, ada pula yang melihat plat mobil tertulis kode 17 yang berarti plat nomor habis di tahun 2017. Entah Niki menggunakan plat nomor palsu atau bukan.

Terbaru
28 Mei 2017 | 20:06
India laporkan kasus 3 zika
26 Mei 2017 | 15:54
Kim Woo-bin menderita kanker