Selebritas

Aksi Nikita Mirzani lepas hotpants di pantai

15.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
14:00
07 APR 2017
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Rimanews

Rimanews - Nikita Mirzani menikmati liburan di Filipina setelah menonton konser Coldplay pada hari Selasa (4/4/2017). Tak ingin melewatkan momen bahagia, Nikita memilih untuk berangkat ke Pulau Boracay.

Perempuan berusia 31 tahun itu memakai atasan putih dan juga hot pants berbahan denim ketika berlibur di Pulau Boracay, pada Rabu (5/4/2017). Ketika berada di sana, Nikita melakukan aksi hot yang membuat mata lelaki tak bisa berkedip.

Sambil berjalan, pemeran Sasha dalam film Jakarta Undercover ini melepas hotpants secara perlahan sehingga membiarkan celana dalamnya terlihat. Selepas itu, ia berhenti sebentar untuk memukul bokongnya dan mengarahkannya ke arah kamera.

Tentu saja, foto kelakuan Nikita di pantai Pulau Boracay yang diunggah akun gosip @lambenyinyir, Jumat (7/4/2017) mendapatkan respon negatif dari para netizen.

"jijik banget lihat perempuan yg satu ini.. Urat malunya udah putus.... Gak mikirin apa mak bapak nya dalam kubur yg nangung siksa gara2 kelakuan anaknya si pengumbar aurat... Orang Gila yg seperti ini kelakuanya," tulis akun wiwisari86.

"Kyk orang gak ada harga dirinya," ujar akun reinajayanti

"Ya ampun orang ini ... ntar kehidupan akhirat ny gimana ya kelak, semua orang pasti pernah berbuat dosa tapi gak kayak gini2 amat* nyengir sambil usap dada," kata akun rereribbon

Terbaru
10 Juni 2017 | 14:03
Jupe dimakamkan hari ini
10 Juni 2017 | 12:33
Jupe meninggal dunia
Selebritas