Selebritas

Mario Irwinsyah bersyukur bisa dampingi Dr Zakir Naik di Bekasi

8.3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
12:30
12 APR 2017
Mario Irwinsyah
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Rimanews

Rimanews - Aktor Mario Irwinsyah mendapatkan kesempatan berharga karena dipercaya mendampingi ulama kondang asal India, Dr Zakir Naik ketika berceramah di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/4/2017) lalu.

Pada acara yang disaksikan 80 ribu pasang mata itu, Mario terlibat dalam pengawalan Dr Zakir Naik. Mengenakan peci dan rompi hitam, suami Ratu Anandita ini menjalankan tugasnya dengan baik.

"(Insyaallah) Barangsiapa yang melayani ulama atau berkumpul dengan ahli imu, maka niscaya dunia akan datang dalam keadaan tunduk dan hina. (Bukhari & Muslim)," ujar Mario

Tak lupa, ia mengunggah foto-foto kegiatannya tersebut di akun Instagram miliknya, @marioirwinsyah. Mario mengucapkan syukur bisa menjadi bagian dalam kegiatan Dr Zakir Naik visi Indonesia.

"Alhamdulilah Allah berikan lagi rezeki tak terkira dalam hidup saya.Bisa mendapatkan pengalaman baru yang belom pernah saya rasakan.
Amanah yang sangat berkesan. Here's a little slice of yesterday on #drzakirnaikvisitindonesia. Taken by : @indrayogi, thanks for these priceless pictures," tulis Mario.

Postingannya tersebut mendapatkan tanggapan positif dari netizen.

"MasyaALLAH,, terharu saya,,, masih ada artis yang peduli dengan agamanya dan hanya ingin mendapat ridha dari ALLAH SWT,, karena sekarang ini banyak artis yang lupa diri,,dan lebih membela ahok. Semoga ALLAH SWT melindungi @marioirwinsyah," tulis akun @mysffyh.

"Masyallah bang.. Biar allah yg balas semua kebaikan abang,baik selamat dunia akhirat aaaminn ya Rabb @marioirwinsyah," kicau @deni21abinaya.

"Alhamdulillah barakallah.. kereeen kak," kata @restu_tartila.

"Wallahi, ini keren bangeett, smp mau nangis liatnya. Semoga ini jd jalan istiqomah utk antum dan keluarga," ujar akun @nitaheriyadi

Terbaru