Selebritas

Ustaz Solmed pimpin doa untuk pasangan Anies-Sandi

9.1K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
20:10
12 APR 2017
Ustaz Soleh Mahmud atau akrab disapa Solmed memimpin doa sebelum Anies Baswedan-Sandiaga Uno menjalani sesi debat.
Reporter
Muhammad Adam Isnan
Sumber
Rimanews

Rimanews – Ustaz Soleh Mahmud atau akrab disapa Solmed memimpin doa sebelum Anies Baswedan-Sandiaga Uno menjalani sesi debat.

Ustaz Solmed memimpin doa beberapa menit sebelum pasangan Anies-Sandi memasuki ruang yang didisain seperti studio. Solmed memohon kelancaran debat yang akan dilakoni Anies-Sandi yang didukungnya.

Debat terakhir Pilgub DKI Jakarta 2017 berlangsung Rabu  malam. Kedua pasangan calon, yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno saling adu program untuk merebut suara warga Jakarta.

Debat berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.30 WIB. Tema debat terakhir Pilgub DKI adalah “Dari Masyarakat Jakarta untuk Jakarta”, yang akan menguraikan isu kesenjangan dan keadilan sosial, penegakan hukum, dan bonus demografi. Subtema dari debat tersebut terkait dengan masalah transportasi, tempat tinggal, reklamasi, pelayanan publik berupa pendidikan dan kesehatan, serta UMKM atau dunia usaha.

KPU DKI Jakarta menunjuk 7 panelis yang akan menyiapkan pertanyaan.  Selain jumlah panelis lebih banyak, masyarakat dan komunitas dapat berpartisipasi langsung memberi pertanyaan bagi kedua paslon. 

Terbaru
10 April 2017 | 09:58
Aktris Renita Sukardi tutup usia
9 April 2017 | 13:11
Janet Jackson dikabarkan cerai
4 April 2017 | 09:53
Nani Wijaya akan menikah lagi
Selebritas