Selebritas

Harapan Indra Birowo untuk gubernur Jakarta terpilih

4.3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
11:06
19 APR 2017
Komedian Indra Birowo. Foto: KBR
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Antara

Rimanews - Komedian Indra Birowo berharap Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih membuktikan janji-janjinya semasa kampanye pada masyarakat Jakarta. 

"Hak suara harus dipakai. Harapannya sih banyak ya, kan memang banyak yang harus dilakukan. Kalau memperhatikan bagaimana Jakarta, perkembangannya segala macam sebenarnya sudah ada semua," tutur Indra kepada awak media usai mencoblos di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu. 

"Sekarang bagaimana melaksanakannya saja. Berharapnya, semua harus nyata, apa yang sudah dijanjikan bisa dibuat menjadi kenyataan," sambung dia. 

Lebih dari itu, Indra juga berharap Jakarta bisa menjadi contoh yang baik dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah. 

"Jakarta harus menjadi contoh. Jakarta kan ibu kota negara. Jadilah contoh yang baik. Contoh kedamaian, kesejahteraan," kata dia. 

Indra tiba di TPS 06 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan  --TPS yang sama dengan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan--  sekitar pukul 09.10 WIB bersama istrinya, Noella Adrianti Rilantono. 

Dia tercatat berada di nomor 359, diikuti istrinya nomor 360 dalam DPT. 

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua menjadi ajang pertarungan dua pasangan yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. 

Terbaru
10 April 2017 | 09:58
Aktris Renita Sukardi tutup usia
9 April 2017 | 13:11
Janet Jackson dikabarkan cerai
4 April 2017 | 09:53
Nani Wijaya akan menikah lagi