Selebritas

Elly Sugigi ngamuk perceraiannya dituding rekayasa

5.4K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
16:03
25 APR 2017
Elly Sugigi dan suaminya Ferry Anggara (Foto: Istimewa)
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Rimanews

Rimanews - Proses perceraian Elly Sugigi dengan suaminya, Ferry Anggara tengah dalam proses persidangan. Elly telah mendaftarkan gugatan cerainya pada 22 Maret 2017. Wanita 45 tahun itu memutuskan untuk berpisah karena Ferry tidak mau bekerja dan sering cekcok.

Namun, perceraian Elly dan Ferry dituding rekayasa. Pasalnya, sejak menikah, hubungan pasangan ini kerap dilanda gosip. Tetapi, sering kali Elly dan Ferry beradegan mesra. Hal inilah yang menimbulkan spekulasi terkait kondisi rumah tangganya.

Mendapatkan tuduhan perceraiannya settingan, Elly mengamuk di Instagram. Ia mengunggah foto dengan menuliskan kalimat panjang yang isinya menjelaskan soal gonjang-ganjing pernikahannya dengan Ferry Anggara.

"Buat pihak manapun yang menganggap saya ini SETINGAN tolong ya dipikirin lagi, saya kasih tau ya saya bertengkar, cerai, pisah ini NYATA DAN REAL TIDAK ADA SETINGAN APAPUN, dan saya sudah pikirkan itu baik-baik dan matang.

Mungkin Fery nya masih mengingat foto itu TAPI SAYA TIDAK SAMA SEKALI, apa karna fisik saya yang kurang jadi pihak2 atau kalian menilai saya sebelah mata, jodoh maut rejeki itu Allah yg ngatur tugas saya hanya menjalankannya. Jangan apa-apa setingan apa2 setingan, posisiin diri kalian jadi saya apa yang kalian lakuin, Saya juga nggak diem kok saya nunggu panggilan sidang dan inget cepat-cepat selesai.

Jadi buat pihak manapun atau siapapun SAYA TIDAK SETINGGAN BUAT NAIKIN PAMOR, INI REAL DAN KENYATAAN. Alhamdulillah tanpa setingan orang-orang sudah tau muka saya dan siapa saya, saya berawal dari PENONTON ALAY DAN 1 LAGI SAYA MENIKMATINYA jadi sebelum sama Fery saya sudah cukup dikenal orang,"

Postingan perempuan yang akrab disapa Mpok Elly ini pun mendapatkan komentar dari netizen:

"Mpok ely yg sabar yaa. So.. kita yg jalani knp harus dia dia dia yg ribett. Aku slalu dukung untuk kebaikann mpok ely," komentar @dini_afn.

"Kawin cepet cerai pun cepet. nama Allah di bawa2. Maaf yaa...kalo kaya gini sih jodoh ditangan si ferry. đŸ˜†đŸ˜†sorry loooo," tulis akun @evie168168.

"Ko malah dipajang foto mesranya kalo mw pisah," tanya akun @winda_hadie.

"Kawiin lg tsaaay brondonk msih bnyak buat ngabisin duit dan harta lhoo hahaha," terang @ezha_apriza.

"Makanya mpok cari suami yg bener,cr suami anak abg.Di manfaatin doang aja...hihihi.Semoga tdk terulang lg ya mpok," kata akun @fitri_themeshop

"Nyarik suami jgn dr muka ganteng mulu tante," ujar akun @miwulandari

Terbaru
10 Juni 2017 | 14:03
Jupe dimakamkan hari ini
10 Juni 2017 | 12:33
Jupe meninggal dunia
28 Mei 2017 | 20:06
India laporkan kasus 3 zika
26 Mei 2017 | 15:54
Kim Woo-bin menderita kanker
Selebritas